Sinopsis Total Recall, Dibintangi Colin Farrell

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 17:23 WIB
Total Recall
Foto: imdb
Jakarta -

Malam ini penampilan Colin Farrell dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam Total Recall.

Total Recall adalah film hasil remake dari film berjudul sama yang dibuat tahun 1990. Film sebelumnya dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone.

Total Recall menceritakan kondisi bumi pasca hancur akibat peperangan di tahun 2084. Bumi terbagi ke dalam 2 bagian yang pertama Euroamerica (belahan barat) dan yang kedua New Shanghai (belahan timur).

Colin Farrell berperan sebagai pekerja pabrik bernama Douglas Quaid. Meskipun memiliki istri yang cantik, Douglas ingin pergi dari kehidupannya yang membuat frustrasi.

Ia kemudian mengikuti kegiatan yang disebut mind trip yang membawanya mendapatkan memori sebagai agen mata-mata. Pengalaman itu membawa Douglas ikut serta ke dalam perjalanan virtual ke sebuah tempat riset bernama Rekall, sebuah perusahaan pembuatan memori yang berfungsi untuk menjadikan ingatan seperti apa yang dia mau.

Tetapi, kemudian perjalanan pikiran itu malah membuatnya menjadi sasaran pasukan bersenjata.

Ketika prosedur berjalan tidak sesuai rencana, Douglas Quaid justru menjadi buronan. Ia melarikan diri dari polisi yang dikendalikan oleh Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston) pemimpin Euromerica , Di perjalanan ia bertemu dengan wanita yang selama ini ada di mimpinya, Melina (Jessica Biel).

[Gambas:Youtube]

Melina disadari Douglas, pernah menjadi istrinya. Ia dapat membantu menemukan Matthias (Bill Nighy) pemimpin pemberontak bawah tanah yang menamai diri mereka the colony untuk menghentikan Cohaagen.

Douglas memutuskan menjadi agen mata-mata, namun tak semua rencana kemudian berjalan mulus.

Disutradarai Len Wiseman, Total Recall juga dibintangi oleh Kate Beckinsale, John Cho, Bill Nighy, Bryan Cranston dan Ethan Hawke.

Malam ini Total Recall dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masih Isolasi Mandiri, Gisella Anastasia Kembali Absen Wajib Lapor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)