7 Drama Korea Baru Tayang di Viu Bulan Ini, Awaken hingga True Beauty

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 07:00 WIB
Drama Korea terbaru di Viu Desember 2020
Foto: dok. Viu
Jakarta -

Sederet judul drama Korea akan tayang di Viu sepanjang bulan Desember 2020. Berbagai genre hadir buat menemani hari-hari kamu yang masih work from home atau mungkin sudah masuk kantor dan ingin menikmati sajian drama Korea di sela-sela kerja.

Berikut deretan drama Korea yang tayang di Viu mulai Desember ini:

1. Awaken

Drama Korea terbaru di Viu Desember 2020Drama Korea terbaru di Viu Desember 2020 Foto: dok. Viu

Awaken merupakan drama misteri Korea yang dibintangi oleh Nam Goong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Nam Goong Min adalah aktor peraih sejumlah trofi bergengsi dan turut berperan dalam film-film pemenang penghargaan, seperti Hot Stove League dan Doctor Prisoner. Seolhyun adalah model ternama yang sempat bergabung dalam girl band AOA.

Nam Goong Min memerankan ketua tim khusus Badan Kepolisian Nasional, Do Jung Woo. Di balik penampilannya yang berantakan dan seenaknya, Jung Woo memiliki rahasia kelam. Jung Woo dibantu seorang polisi bernama Gong Hye Won (Seolhyun AOA), polisi cerdas dan inspektur tim khusus di Badan Kepolisian Nasional.

Suatu hari, terjadi kejadian misterius yang serupa dengan peristiwa 26 tahun lalu. Kasus ini segera ditangani oleh Jung Woo dan Hye Won. Jamie Layton (Lee Chung Ah), detektif pinjaman dari FBI kembali ke Korea Selatan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Jamie kehilangan ingatan masa lalunya sebelum ia diadopsi ke Amerika.

Ternyata kasus yang akan ditangani Jamie berhubungan dengan ingatannya yang hilang. Apakah Jamie berhubungan dengan kasus yang terjadi 26 tahun yang lalu? Lalu, apa yang harus dilakukan oleh ketiganya dalam memecahkan kasus ini? Temukan jawaban dari drama 16 episode ini mulai 1 Desember di Viu.

2. Cheat on Me If You Can

Drama Korea terbaru di Viu Desember 2020Drama Korea terbaru di Viu Desember 2020 Foto: dok. Viu

Popularitas Cho Yeo Jeong kian mendunia setelah ia memerankan nyonya kaya dalam Parasite. Kali ini Yeo Jeong berpasangan dengan Go Joon, yang sangat memukau dalam Oh My Baby dan The Fiery Priest. Dalam drama 16 episode ini, Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, penulis novel misteri best seller yang terkenal. Yeo Joo mendapat julukan 'Belalang Sembah' karena membunuh karakter laki-laki tidak setia dalam novelnya.

Semenjak menulis novel misteri berbau kriminal, Yeo Joo terus memikirkan cara membunuh orang melalui cerita dalam novelnya. Han Woo Sun (Go Jun), suami dari Yeo Joo berprofesi sebagai pengacara khusus perceraian. Suatu ketika, Woo Sun menuliskan sebuah catatan berisi janji terhadap istrinya "Jika kamu selingkuh, kamu mati".

Apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua pasangan ini? Penggemar Oh My Baby, Go Joon Sutradara Cheat on Me If You Can adalah Kim Hyeon Sook yang telah mengerjakan My Golden Life, Oh My Venus hingga My Husband Got a Family. Saksikan di Viu mulai 3 Desember

Selanjutnya
Halaman
1 2 3