Sinopsis Rings, Menghantui Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 18:22 WIB
Film Rings (2017)
Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
Jakarta -

Legenda seram dari hantu The Ring diadaptasi ke berbagai versi film. Malam ini Bioskop Trans TV menayangkan salah satu versinya lewat Rings.

Rings berlatar momen di masa kini menampilkan teror yang dialami beberapa tokohnya. Film ini mencoba kembali mengingatkan penonton akan kekuatan warisan horor Jepang melalui Rings. Seperti halnya film aslinya, Rings bercerita tentang orang-orang yang menemui ajal tujuh hari setelah menonton video menyeramkan.

Adalah seorang perempuan bernama Julia yang berusaha mencari tahu tentang sebuah video horor yang memperlihatkan sosok hantu bernama Samara. Seorang profesor yang meneliti tentang video tersebut mengcopy rekamannya namun hal ini memancing kemarahan Samara.

Rings disutradarai oleh F. Javier GutiƩrrez. Beberapa adegan dalam film ini mengingatkan kita pada film The Grudge. Ada adegan yang juga mengingatkan pada film Don't Breathe.

The Ring menjadi horor Asia yang sukses dibuat ulang oleh perfilman besar seperti Hollywood. Dimulai dengan The Ring karya Gore Verbinski pada 2002. Adaptasi dari film Jepang yang dirilis pada 1998, film tersebut meraih 249 juta dolar AS dari penjualan tiket di seluruh dunia.

[Gambas:Youtube]


The Ring mengenalkan penonton kepada sebuah horor yang bergantung pada atmosfer yang angker dan hantu yang fenomenal. Rings sendiri meraup pendapatan $ 27.8 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan $ 55.3 juta di wilayah lain dengan total di seluruh dunia mencapai $83 juta.

Malam ini film Rings dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sambut Kepulangan Wamil D.O EXO, EXO-L Ramaikan Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)