Sinopsis Before I Wake, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 18:22 WIB
Before I Wake
Before I Wake tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Anda pencinta film horor dan menegangkan? Malam ini Before I Wake dapat jadi pilihan.

Before I Wake menceritakan tentang sepasang suami-istri yang berduka karena kehilangan anak mereka. Kehadiran seorang anak lelaki yang mereka adopsi ternyata membawa bencana bagi keduanya.

Film Before I Wake merupakan horor besutan sutradara Mike Flanagan. Film ini dibintangi Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, dan Dash Mihok.

Film ini dirilis pada tahun 2016. Penampilan Jacob Tremblay selain drama Room dan Wonder mencuri perhatian dalam film ini.

Before I Wake mengikuti kisah sepasang suami istri, Jessie dan Mark yang berduka atas kepergian putra mereka. Keduanya sedih atas kematian putra mereka.

Untuk mengobati kesedihan, mereka berusaha mengadopsi anak untuk melipur duka yang mereka rasakan. Jessie dan Mark akhirnya menemukan seorang bocah yang dinilai mereka tepat bernama Cody dari sebuah panti asuhan. Kehadiran Cody awalnya disambut bahagia oleh Mark dan Jessie.

Keduanya sepakat untuk memperlakukan Cody layaknya putra mereka sendiri. Namun yang tak diketahui Jesse dan Mark, Cody menyimpan kegelisahan jelang tidurnya setiap malam.

[Gambas:Youtube]

Ia mengatakan pada Jessie sosok makhluk bernama the Canker Man yang ia sebut kerap mengganggu dan meneror saat malam tiba. Tak ingin membuat Cody resah, Jessie menepis dan menenangkan Cody bahwa semua baik-baik saja.

Jessie kemudian menemukan Cody mengalami sulit tidur di sekolah. Ia kemudian berkonsultasi pada dokter dan Cody diberikan obat tidur tanpa sepengetahuan Mark.

Malam itu, arwah putra Jessie dan Mark muncul dan membawa teror bagi keduanya. Kehadiran arwah Sean bahkan menewaskan Mark. Apa yang sebenarnya terjadi?

Before I Wake dijadwalkan hadir di jam kedua Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB usai The November Man tayang.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "YG Entertainment Beri Bocoran soal Debut Solo Rose BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)