Lee Jong Suk Bakal Tampil Spesial di Sekuel The Witch Usai Wamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 09:10 WIB
Lee Jong Suk
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Lee Jong Suk menjalani wajib militer sejak Maret 2019. Pada Desember 2020, ia akan resmi selesai menjalani kewajibannya.

Publik pun bertanya-tanya soal proyek perdana Lee Jong Suk usai wamil. Sang aktor pun dikabarkan akan tampil sebagai cameo di sequel film The Witch: Part 1. The Subversion.

Kabar tersebut akhirnya direspons langsung oleh A-MAN Project yang merupakan manajemen Lee Jong Suk. Sang aktor memang benar ditawari untuk tampil di sekuel film tersebut sebagai cameo.

"Memiliki kedekatan spesial dengan sutradara Park Hoon Jung melalui film V.I.P, Lee Jong Suk ditawari untuk tampil spesial di The Witch 2 (judul masih belum ditentukan)," ungkap manajemen.

"Kami akan merilis pernyataan resmi soal kemunculannya di The Witch 2 juga soal proyek perdananya usai menjalani wajib militer setelah keputusan dibuat," pungkasnya.

Lee Jong Suk sebelumnya sempat ditawari untuk membintangi The Witch: Part 1. The Subversion. Namun pada akhirnya proyek tersebut tak diambil oleh sang aktor.

Sekuel The Witch sebelumnya sempat menghadapi permasalahan distribusi. Warner Bros yang seharusnya berinvestasi dan bertanggung jawab akan distribusi film ini hengkang dari bisnis perfilman Korea.

Hal ini sempat membuat produksi sekuel film The Witch terhenti. Setelahnya, STUDIO&NEW menandatangani kontrak investasi dengan perusahaan film sutradara Park Hoon Jung.

Sehingga produksi The Witch 2 pun dilanjutkan dengan NEW sebagai investor dan bertanggung jawab soal distribusi.

Sebelum menjalani wajib militer, Lee Jong Suk merupakan aktor Korea yang aktif tampil di sejumlah produksi film dan drama. Ia terakhir kali membintangi drama Romance is a Bonus Book pada 2019. Sementara kemunculan terakhirnya di layar lebar melalui film V.I.P yang ditayangkan pada 2017.



Simak Video "Menangis, Fans Minta Maaf pada Lee Jong Suk di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)