Sinopsis The November Man, Dibintangi Pierce Brosnan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 17:23 WIB
Film The November Man
Foto: Dok. Relativity Media via IMDb
Jakarta -

Usai James Bond, penampilan Pierce Brosnan masih lekat dengan kisah aksi dan thriller. Salah satunya dalam film The November Man.

Pierce Brosnan tampil sebagai agen rahasia khusus dalam misi mengungkap kasus yang menghampiri Presiden Rusia. Pierce Brosnan memerankan seorang agen yang memutuskan pensiun namun ia akhirnya kembali direkrut dalam misi tersebut.

Ia memerankan Peter Devereaux yang sempat menyudahi kariernya usai tugas terakhir yang ia lakukan gagal. Misinya tersebut dalam tugas itu tak berjalan mulus karena rekannya, David Mason, mengambil keputusan sendiri yang memakan korban.

Lima tahun kemudian, Presiden Rusia Arkady Fedorov mengalami kejadian berbahaya ketika dirinya hampir menjadi korban percobaan pembunuhan. Kasus ini tak hanya diselidiki oleh Deveraux. Agen CIA lainnya diturunkan untuk melakukan penelusuran.

Deveraux kecewa ketika informan kuncinya menjadi korban tindakan tanpa pertimbangan yang dilakukan ternyata oleh rekannya yang lama membuatnya kecewa, David Mason. Sang informan merupakan ajudan Presiden Fedorov yang bernama Natalia Ulanova.

Perseteruan lama mereka kembali ke permukaan di tengah persaingan mengungkap kasus percobaan pembunuhan presiden Rusia tersebut.

[Gambas:Youtube]

Malam ini The November Man dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

The November Man dibintangi juga oleh Luke Bracey dan Olga Kurylenko dengan skenario yang ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek.

Film ini disutradarai oleh Roger Donaldson, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Pierce Brosnan dalam film Dante's Peak. Sang sutradara melakukan pengambilan gambar di Belgrade, ibukota Serbia dan di Montenegro yakni sebuah negara yang berbatasan dengan Serbia.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "YG Entertainment Beri Bocoran soal Debut Solo Rose BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)