Sinopsis Abduction, Mengungkap Penculikan Masa Lalu

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 18:22 WIB
Abduction
Abduction tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV malam ini diramaikan dengan film-film aksi. Ada Abduction yang juga dapat dijadikan pilihan.

Abduction merupakan thriller yang disutradarai oleh sutradara John Singleton. Film ini menjadi film terakhir sang sutradara yang tutup usia di tahun 2019.

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus. Abduction juga juga bersinar dari segi pendapatan. Film ini meraup 82 juta dolar dari budget 35 juta dolar produksinya.

Dibintangi Taylor Lautner dan Lily Collins, Abduction mengikuti seorang remaja bernama Nathan. Ia kerap dihantui mimpi buruk yang membuatnya harus rutin berkonsultasi dengan psikiater.

Suatu hari ia menerima tugas sekolah untuk meneliti anak-anak hilang. Di tengah mengerjakan suatu tugas proyek sekolah, Nathan dengan teman perempuannya bernama Karen (Lily Collins) menemukan situs tentang anak-anak yang hilang dan foto kecil Nathan di situs tersebut.

Saat pulang ke rumah, ia mencari tahu lewat orang tuanya yang akhirnya mengungkap sosok Nathan bukan anak kandung mereka. Tiba-tiba, rumah mereka kedatangan dua orang yang mengaku datang dari departemen kehakiman.

[Gambas:Youtube]

Ibu angkat Nathan merasa curiga dengan kedatangan pria tersebut. Kecurigaan tersebut terjawab setelah mereka nyatanya berniat jahat dan membunuh ibu angkat serta ayah angkat Nathan.

Nathan berlari dan mencoba menelepon pihak kepolisian. Seorang anggota CIA menjawab panggilan tersebut dan mengatakan Nathan berada dalam bahaya.

Selama ini ia menjadi target teroris Serbia yang dendam dengan ayah kandung Nathan dari masa lalu. Sang ayah mencuri data 25 operasi korupsi CIA ketika Nathan masih berusia 3 tahun.

Malam ini Abduction dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Buat Anda pencinta film aksi, film ini patut disaksikan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Sambut Kepulangan Wamil D.O EXO, EXO-L Ramaikan Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)