Sinopsis Criminal, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 17:23 WIB
criminal
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Sebuah aksi thriller meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Ada film berjudul Criminal yang dapat disaksikan.

Criminal mengikuti aksi ahli informatika bernama Xavier Heimdahl dan The Dutchman yang berusaha menembus pertahanan nuklir milik pemerintah. Salah satu di antara mereka membocorkan proyek ini kepada CIA. Aksi kejar-kejaran untuk menangkap salah satu dari mereka pun menjadi pusat cerita film ini.

The Dutchman diminta Heimdahl untuk membuat akses kode untuk membobol sistem pertahanan yang dimiliki CIA tersebut. Namun bocornya proyek ini membuat Heimdahl geram.

Seorang agen CIA yang mengetahui tentang proyek berbahaya ini berusaha melindungi The Dutchman agar tak dihabisi oleh Heimdahl. Namun hal yang berlawanan terjadi manakala Heimdahl balik menghabisi sang agen CIA yang diketahui bernama Bill Pope.

Rekan Bill Pope, Quaker Wells berusaha untuk menemukan The Dutchman yang menghilang. Ia pun melakukan cara untuk melindungi rahasia yang ia ketahui dari The Dutchman.

Wells meminta bantuan kepada Dr. Micha Franks untuk melakukan implan ingatan miliknya kepada seorang terpidana bernama Jerico Stewart. Ingatan sang napi kini didominasi dengan ingatan milik Pope yang tewas di tangan Heimdahl.

[Gambas:Youtube]

Salah satu agen CIA kemudian mencoba melakukan implan memori tentang data akses retas yang dimiliki The Dutchman kepada seorang narapidana. Mereka khawatir, The Dutchman akan menjadi korban dan data yang diketahuinya tentang rencana peretasan tersebut akan ikut hilang.

Criminal merupakan thriller yang digarap sutradara Ariel Vromen dan naskahnya ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg.

Film ini dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones juga Gal Gadot dan Ryan Reynolds.

Dirilis di tahun 2016, Criminal tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Criminal dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "5 ABG Petentengan Bawa Celurit Diamankan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)