Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Hentikan The Crown

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 07:40 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex arrive at the Royal Albert Hall on March 7, 2020 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland-WPA Pool/Getty Images)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Serial The Crown menjadi perbincangan banyak orang karena memuat drama dan skandal yang terjadi pada keluarga Kerajaan Inggris. Acara yang tayang di Netflix itu pun menuai pro dan kontra di kalangan tersebut.

Bahkan kini kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta Netflix untuk menghentikan acara tersebut. Keduanya disebut takut jika drama yang terjadi pada hidup mereka itu difilmkan oleh serial yang dibintangi oleh Olivia Colman dan Emma Corrin tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh penulis Angela Levin yang sempat membuat biografi Harry: Conversation with the Prince pada 2018 lalu. Ia merasa jika keputusan pasangan tersebut untuk bekerjasama dengan Netflix adalah ide yang sangat buruk.

Ia pun menceritakan jika Harry sempat mengatakan padanya pada dua tahun lalu jika seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris menyaksikan seluruh acara The Crown dan ia pun berniat untuk menghentikan acara tersebut sebelum kisahnya diangkat.

Perjanjian dengan Netflix pun disebutnya sebagai tindakan yang memperburuk hubungan mereka dengan keluarga Kerajaan Inggris.

"Ia (Harry) sangat berubah dan aku hampir saja tak mengenali sosoknya. Namun ku pikir, Meghan sangat menginginkan banyak uang dan Netflix menawarkan hal itu ke padanya," tuturnya.

Sebelumnya Pangeran William juga buka suara terkait acara tersebut. Ia mengaku sangat tak menyukai dan tak ingin menyaksikan serial tersebut. Khususnya pada musim ke-4 di mana diceritakan soal pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

"The Duke of Cambridge (Pangeran William) sama sekali tak senang dengan musim ini. William merasa kedua orang tuanya dieksploitasi dan dimunculkan dengan cara yang kurang tepat. Atau simpelnya, dibuat untuk mencari uang," ujar kerabatnya seperti dikutip dari Dailymail.

Pangeran William merasa jika kedua orangtuanya dieksploitasi oleh acara tersebut dan ada banyak kesalahan dalam cerita yang ditampilkan di dalam serial yang kini sudah memasuki musim ke-4nya.



Simak Video "Blak-blakan soal Keguguran, Meghan Markle Tuai Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)