Reaksi Pangeran William soal Penggambaran Putri Diana di The Crown

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 08:55 WIB
This combination photo shows Emma Corrin portraying Diana Spencer in the fourth season of the Netflix series The Crown, left, and actress Elizabeth Debicki, who will take over the role for the remaining seasons. (Netflix via AP, left, and AP Photo)
Foto: AP/Netflix
Jakarta -

Emma Corrin membintangi sosok Putri Diana muda di musim keempat The Crown. Ia mengaku penasaran dengan reaksi anggota kerajaan jika menonton serial Netflix tersebut.

Diwawancara oleh British GQ, walaupun begitu, Emma Corrin memahami akan sulit bagi anggota kerajaan untuk melihat kisah kehidupan mereka kembali diceritakan. Terlebih bagi Pangeran William dan Harry yang melihat sosok ibunya yang telah tiada muncul di layar kaca.

"Aku tak bisa membayangkan. Jika seseorang membuat program tentang nenekku, yang meninggal tahun lalu, pasti aku akan merasa kesulitan untuk menontonnya," ungkap Emma.

Sehingga jika suatu saat diberi kesempatan untuk bertemu Pangeran William atau Pangeran Harry, Emma Corrin mengaku tak akan bisa menghadapinya. Ia lebih memilih kabur daripada harus bertemu dengan kedua pangeran tersebut.

"Aku tertarik untuk tahu apa yang mereka pikirkan (tentang peran sebagai Diana). Tapi jika suatu hari aku bertemu dengan mereka di sebuah pesta, mungkin aku akan pergi saja," lanjutnya.

Di sisi lain, sumber terdekat keluarga kerajaan mengungkap apa yang dirasakan oleh Pangeran William soal musim keempat The Crown yang menggambarkan pernikahan ayah dan ibunya.

Menurut salah satu teman Pangeran Charles, Pangeran William sama sekali tak suka dengan penggambaran Pangeran Charles dan Putri Diana di The Crown. Ia merasa kedua orang tuanya dieksploitasi.

"The Duke of Cambridge (Pangeran William) sama sekali tak senang dengan musim ini. William merasa kedua orang tuanya dieksploitasi dan dimunculkan dengan cara yang kurang tepat. Atau simpelnya, dibuat untuk mencari uang," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

"The Crown menampilkan kembali suatu hal yang terjadi dalam masa-masa sulit sekitar 25-30 tahun yang lalu tanpa memikirkan perasaan orang yang terlibat di dalamnya. Hal ini tidak benar dan tidak adil. Apalagi banyak hal yang tidak merepresentasikan kenyataan yang sebenarnya," pungkasnya.

Serial The Crown musim keempat saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Pangeran William Serukan Tindakan Bersama Pulihkan Alam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)