Pangeran Harry Raih Predikat Anggota Kerajaan Paling Seksi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 11:55 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 16: Prince Harry, Duke of Sussex, the Patron of the Rugby Football League hosts the Rugby League World Cup 2021 draws at Buckingham Palace on January 16, 2020 in London, England. The Rugby League World Cup 2021 will take place from October 23rd through to November 27th, 2021 in 17 cities across England. (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)
Foto: Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images
Jakarta -

Walaupun sudah meninggalkan statusnya sebagai pangeran Inggris setelah memutuskan pindah ke Amerika Serikat, kepopuleran Pangeran Harry di antara anggota kerajaan lain masih nomor satu. Berdasarkan poling, ia dinyatakan sebagai Anggota Kerajaan Paling Seksi.

Belum lama ini, majalah People menggelar polling untuk menentukan anggota kerajaan di seluruh dunia yang paling populer. Harry, yang dulunya memiliki julukan Duke of Sussex, dinyatakan sebagai Sexiest Royal on the Planet.

Ia mengalahkan Pangeran Carl Philip dari Swedia, yang saat ini sudah menikah dengan mantan model Sofia Hellqvist. Ia berada di urutan keempat tahta kerajaan Swedia.

Pangeran Harry juga berhasil mengalahkan Pangeran Felix dari Luxembourg dan Pangeran Mateen dari Brunei. Selain itu, Pangeran Harry juga memenangkan predikat Sexiest Dad Alive setelah mengalahkan Ryan Reynolds hingga Steven Yeun.

Pangeran Harry saat ini memilih menetap di Amerika Serikat bersama Meghan Markle dan putranya, Archie. Mereka memilih melepaskan status sebagai keluarga kerajaan Inggris dan memilih hidup mandiri.

Saat ini, kediaman yang seharusnya ditempati Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris, Frogmore Cottage, diserahkan kepada Putri Eugenie yang saat ini tengah mengandung. Ia pindah bersama sang suami, Jack Brooksbank, ke rumah mewah yang sudah direnovasi dua pekan lalu.

Pada September, Putri Eugenie dan Jack mengumumkan sedang menanti kelahiran anak pertama di awal tahun 2021. Mereka dan keluarga Harry dikabarkan juga sudah mencapai kesepakatan pribadi tentang Frogmore Cottage.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tengah mengurus masalah visa tinggal di Amerika Serikat. Sumber menyebut keduanya kemungkinan akan tinggal secara permanen di sana.

"Sepertinya mereka akan memperpanjang masa tinggal di AS, yang mungkin saja permanen," ujar sumber tersebut.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)