Sinopsis Jeepers Creepers 3, Teror Monster Pembunuh

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 10:04 WIB
Jeepers Creepers 3
Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Film asli Jeepers Creepers dirilis pada tahun 2001, dan memperkenalkan dunia pada monster yang dikenal bernama The Creeper.

Film ini memiliki tiga seri usai film pertamanya sukses mendapat sambutan. Malam ini Jeepers Creepers 3 dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

23 tahun setelah serangkaian pembunuhan terakhir oleh iblis kuno yang dikenal sebagai Creeper, mereka yang hampir mati karena sang monster berkumpul untuk memburu makhluk itu karena meneror komunitas pertanian pedesaan.

Film ini mengambil latar cerita setelah peristiwa yang terjadi di film pertama. Mereka yang selamat dari aksi The Creeper itu berusaha menghabisi sang monster di kawasan pedesaan tersebut.

Dirilis di tahun 2017. Jeepers Creepers 3 diliputi kontroversi. Namun kontroversi itu datang dari sosok sutradaranya, Victor Salva. Ia memiliki rekam jejak kasus hukum terkait pelecehan seksual pada anak. Victor Salva dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, tetapi hanya berakhir menjalani hukuman 15 bulan di balik jeruji besi.

Dibuat hanya dengan $ 10 juta, Jeepers Creepers terbukti cukup menguntungkan, meraup $ 59 juta di box office.

Dengan kesuksesan itu, tidak mengherankan Jeepers Creepers menerima sekuelnya, yakni film kelanjutannya Jeepers Creepers 2 dirilis di tahun 2003. Meski menuai kritik dan ulasan bernada sumbang, namun sekuelnya tetap menguntungkan.

Film tersebut menghasilkan uang $ 63 juta dari anggaran produksinya senilai $ 17 juta. Butuh empat belas tahun untuk kemudian melahirkan film ketiganya yang hadir di tahun 2017 itu.

Malam ini Jeepers Creepers 3 dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam Minggu. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Saksi Pemukulan Eks Manajer Lucinta Sempat Diminta Hilangkan Barbuk "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)