Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 2

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 18:22 WIB
The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Cerita tentang Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games dibagi menjadi dua bagian. Salah satunya akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.

Film tersebut adalah The Hunger Games Mockingjay Part 2. Film ini diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dan didistribusikan oleh Lionsgate.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland. Meninggal pada Februari 2014, film ini menandai peran terakhir Philip Seymour Hoffman.

Dari The Hunger Games Mockingjay: Part 1, kelanjutannya di bagian kedua ini menampilkan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) bersiap untuk memenangkan perang melawan Presiden Snow (Sutherland) dan Capitol yang kejam. Bersama dengan Peeta, Gale, Finnick, dan lainnya.

Katniss membawa misi sebagai upaya untuk mengakhiri permainan The Hunger Games ini. Di bagian kedua ini, unsur politik film tersebut menjadi lebih kuat. Sejumlah propaganda ditampilkan dalam film yang disutradarai oleh sutradara Francis Lawrence kali ini. Propaganda tersebut salah satunya untuk menjatuhkan Katniss Everdeen.

[Gambas:Youtube]


Awalnya kehadiran Katniss Everdeen dalam arena permainan ini adalah untuk menyelamatkan sang adik. Namun perlahan, orang-orang yang ia sayangi dijadikan alat yang dikendalikan oleh Capitol.

Malam ini, The Hunger Games Mockingkay: Part 2 dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Para wanita kuat meramaikan Trans TV nanti malam. Sebelum The Hunger Games Mockingjay: Part 2, ada aksi Shailene Woodley yang tangguh dalam Divergent. Jangan sampai dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Saksi Pemukulan Eks Manajer Lucinta Sempat Diminta Hilangkan Barbuk "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)