Sinopsis Flirting Scholar, Aksi Stephen Chow di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 09:28 WIB
Flirting Scholar
Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Bioskop Trans TV akhir pekan diramaikan oleh kehadiran Stephen Chow. Penampilannya dapat disaksikan dalam aksi komedi berjudul Flirting Scholar.

Flirting Scholar merupakan salah satu film Stephen Chow yang menandai kepopuleran sang aktor di era tahun 1990-an. Film ini merupakan adaptasi karya sastra yang diparodikannya.

Flirting Scholar berlatar China di masa pemerintahan Dinasti Ming. Film ini mengikuti sepak terjang tokohnya yang bernama Tong Pak-Fu yang merupakan seorang sarjana kerajaan yang pintar sekaligus kaya.

Hidupnya membuat iri banyak pria. Tong Pak-Fu dikelilingi dengan delapan istri di sekitarnya.

Meski begitu, hidup Tong Pak-Fu tak sepenuhnya bahagia. Ia yang ahli dalam puisi, musik hingga seni lukis tak menemukan kebahagiaan dari istri-istrinya.

Istri-istri Tong Pak-Fu hanya sibuk dan bersenang-senang dengan diri sendiri. Yang semakin membuat Tong Pak-Fu merana yaitu, tak satupun dari mereka menghormati pekerjaannya.

Sebuah peristiwa yang mengubah hidup pria tersebut muncul. Saat tengah pergi bersama teman-temannya di kota, Tong Pak-Fu bertemu dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut merupakan seorang pelayan yang membuat Tong Pak-Fu langsung jatuh hati.

Ia pun berusaha mencari tahu siapa pria tersebut. Flirting Scholar kemudian mengikuti Tong Pak-Fu yang berusaha mati-matian mendapatkan gadis yang ia inginkan itu.

Membuat beberapa situasi menjadi sangat lucu saat Tong Pak-Fu berusaha merayu sang gadis.

Flirting Scholar disutradarai sendiri oleh Stephen Chow dan rekannya, Lee Lik-Chi. Latar film ini sarat dengan budaya dan tradisi China dalam ceritanya.

Jangan lewatkan keseruannya malam ini. Flirting Scholar dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Saksi Pemukulan Eks Manajer Lucinta Sempat Diminta Hilangkan Barbuk "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)