Sinopsis The Lazarus Effect, Olivia Wilde Bangkit dari Kematian

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 18:37 WIB
Lazarus Effect
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Anda pencinta film horor? The Lazarus Effect dapat jadi pilihan malam ini.

The Lazarus Effect juga menjadi salah satu film yang dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV nanti malam. Film ini berpusat pada upaya ilmuwan yang berusaha mengakali takdir kematian.

Adalah pasangan ilmuwan bernama Frank dan Zoe. Keduanya melakukan percobaan untuk menemukan serum yang dapat menghidupkan kembali mereka yang sudah meninggal dunia.

Serum tersebut dapat membangkitkan kembali setiap makhluk hidup yang sudah tak bernyawa.

Frank dan Zoe merayakan keberhasilan mereka. Serum ciptaan mereka mencuri perhatian sebuah perusahaan yang tertarik untuk menggunakannya.

Namun sebuah kejadian membuat hasil percobaan itu berbuah peristiwa fatal. Hal ini menelan nyawa Zoe.

Tertekan karena seseorang yang ia cintai meninggal dunia, Frank memberikan Zoe serum yang ia ciptakan bersama. Hasilnya? malapetaka dua kali lipat bagi Frank dan rekan peneliti lainnya.

The Lazarus Effect merupakan film yang pernah dirilis di layar lebar tahun 2015. Film ini menerima beragam kritik juga ulasan dari para kritikus.

[Gambas:Youtube]


Di situs Rotten Tomatoes, The Lazarus Effect menerima skor 3.8/10. Film ini disutradarai oleh David Gelb.

The Lazarus Effect dibintangi oleh Mark Duplass dan Olivia Wilde sebagai pasangan ilmuwan tersebut. Film ini juga diramaikan oleh kehadiran Donald Glover, Evan Peters juga Sarah Bolger.

Malam ini The Lazarus Effect dijadwalkan tayang di Trans TV. Film ini meramaikan Bioskop Trans TV setelah penampilan Andrew Garfield dalam Hackshaw Ridge tayang di jam pertama. The Lazarus Effect dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Bagi anda penyuka film-film menegangkan, jangan sampai kelewatan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)