Scarlet Witch Gabung di Syuting Doctor Strange 2 Bulan Desember

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 09:37 WIB
Scarlet Witch
Foto: Scarlet Witch (imdb)
Jakarta -

Sekuel film Doctor Strange 2 ada dalam tahap produksi. Film ini sudah memulai syutingnya sejak sebulan lalu.

Tokoh Scarlet Witch sudah diumumkan akan bergabung dalam film ini. Sang aktris mengkonfirmasi kehadirannya di produksi film tersebut pada bulan Desember.

"Saya akan segera kembali untuk memfilmkan sekuel Doctor Strange. Saya akan bertepatan berada di sana di momen Natal, tepat di luar London. Dalam keadaan seperti saat ini, rasanya proses syuting ini bakal menjadi pengalaman menyenangkan," ungkap Elizabeth Olsen, pemeran Scarlet Witch.

Marvel menyediakan lokasi karantina khusus bagi para tim produksi termasuk pemeran sebelum memulai ambil bagian dalam produksi. Film ini dikabarkan kembali menggaet Chiwetel Ejiofor.

Beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan kegembiraannya usai kabar Sam Raimi akan mengambil alih penyutradaraan film ini. Sam Raimi digaet usai posisi sutradara sekuel Doctor Strange 2 kosong.

Sebelumnya Scott Derrickson ditunjuk untuk menyutradarai namun ia mengumumkan pengunduran dirinya. Scott Derrickson mundur karena alasan perbedaan visi dengan studio Marvel.

Doctor Strange 2 yang berjudul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini jadi bagian dari film-film Marvel fase 5. Film tersebut dijadwalkan rilis di 2022.

Film ini mengambil latar momen selepas peristiwa Avengers: Endgame. Secuplik sinopsisnya sudah dirilis menyebut, sekuel ini akan menampilkan Doctor Strange melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone. Tapi seorang teman lama yang berubah menjadi musuh mengakhiri rencananya dan menyebabkan Strange melepaskan mantra yang semestinya tak ia ucapkan.

Di film pertama Mordo merupakan sekutu Doctor Strange. Namun ia berubah menjadi lawan juga terhadap Ancient One.

Di akhir cerita bagian pertama, Mordo melabelkan dirinya sebagai penyihir terbaik di dunia sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Strange dan sang guru.



Simak Video "Sutradara Scott Derrickson Mundur dari Penggarapan 'Doctor Strange 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)