WandaVision Tayang Mulai Januari 2021

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 18:02 WIB
WandaVision
WandaVision / Foto: dok MCU
Jakarta -

Serial WandaVision sudah diumumkan jadwal penayangannya. Disney dan Marvel akan melepas serial ini tahun depan.

Kabar tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi The Avengers. WandaVision disebut menjadi era baru bagi serial tv lewat cerita tokoh superhero tersebut.

Peristiwa dalam cerita WandaVision akan berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame. Dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision adalah perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff (Olsen) dan Vision (Bettany) - dua makhluk bertenaga super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal - mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti kelihatannya. Kat Dennings, Randall Park dan Kathryn Hahn juga membintangi.

Tak hanya itu, WandaVision dikabarkan akan kembali membawa penampilan karakter Quicksilver. Dalam dunia X-Men di bawah Fox, Evan Peters merupakan Quicksilver. Penampilannya yang ikonik muncul di antaranya di seri X-Men: Days of Future Past.

Meski begitu, ada hal ganjil saat melibatkan Evan Peters ke dalam cerita. Mengingat dirinya yang adalah Quicksilver, sudah berakhir di seri 'Avengers: Age of Ultron'. Identitasnya di cerita tersebut merupakan saudara kembar Wanda Maximoff bernama Pietro.

Kembalinya Pietro bukan hal yang mustahil. Marvel lewat gagasan Multiverse yang dibawa di fase kali ini memungkinkan pertemuan Wanda kembali dengan sang adik.

Teori Multiverse ini memungkinkan Marvel membuka kemungkinan-kemungkinan baru di masa datang seperti contohnya menghadirkan dunia X-Men.

Dilansir DenofGeek, serial WandaVision berhubungan dengan teori tersebut lewat cerita sekuel Doctor Strange and Multiverse of Madness. Kemunculan Quicksilver menjadi realitas berbeda yang akan dihadapi Wanda di serial WandaVision.

WandaVision sudah merilis trailer resminya pada September lalu. Dalam trailer perdana WandaVision, digambarkan sebuah setting sitkom. Scarlet Witch dan Vision hanya tipis-tipis mengeluarkan kekuatan mereka. Lebih banyak adegan drama, dengan ruangan kecil dan warna vintage khas sitkom klasik.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Wawancara Putri Diana di BBC Tahun 1995 Diselidiki, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]