300 Ribuan Fans Minta Johnny Depp Balik Perankan Jack Sparrow

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 08:03 WIB
Johnny Depp
Foto: Instagram @orientexpressmovie
Jakarta -

Setelah kabar Johnny Depp mengundurkan diri dari Fantastic Beasts, sederet petisi muncul agar Warner Bros. tetap mempertahankan Johnny Depp sebagai Grindelwald. Ada pula petisi lain dari fans seri Pirates of the Caribbean.

300 ribuan fans menandatangani petisi yang meminta Johnny Depp untuk kembali ke franchise Pirates of the Caribbean sebagai Captain Jack Sparrow. Setelah sebelumnya di tahun 2018 Johnny Depp tak lagi memainkan peran tersebut.

"Kami ingin Johnny Depp kembali sebagai Captain Jack Sparrow". Begitu judul petisi tersebut dan kini sudah 300 ribu lebih fans memberikan persetujuan dan tanda tangannya.

"Dia sudah memainkan peran itu sejak 2003 ketika kami pertama kali melihat dia tiba di Port Royal di atas kapalnya dengan musik latar belakang yang epik. Tapi bisakah kau membayangkan orang lain memerankan Jack Sparrow selain dia? Atau tidak usah ada Jack Sparrow sama sekali?" begitu tulis fans di bagian deskripsi petisi tersebut.

Mereka lanjut menuliskan permohonan buat semua orang agar ikut berpartisipasi dalam penandatanganan petisi tersebut. Sementara fans yang lain, yang setuju dengan petisi ini merasa bahwa Johnny Depp memanglah sosok penting di serial Pirates of the Caribbean.

Banyak yang merasa bahwa Jack Sparrow adalah inti dari Pirates of the Caribbean. Dan tidak akan ada franchise itu tanpa sosok Jack Sparrow.

"Tanda tangani petisi ini buat kalian yang BENAR-BENAR ingin Johnny Depp sebagai kapten dari Black Pearl!" lanjut fans.

ANAHEIM, CA - AUGUST 15:  Actor Johnny Depp,  dressed as Captain Jack Sparrow, of PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES took part today in ANAHEIM, CA - AUGUST 15: Actor Johnny Depp, dressed as Captain Jack Sparrow, of PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES took part today in "Worlds, Galaxies, and Universes: Live Action at The Walt Disney Studios" presentation at Disney's D23 EXPO 2015 in Anaheim, Calif. (Photo by Jesse Grant/Getty Images for Disney) Foto: Getty Images/Jesse Grant

Di tahun 2018, Disney diwakili oleh kepala produksi Sean Bailey menyebutkan bahwa Johnny Depp tidak lagi jadi bagian dari Pirates of the Caribbean di film yang akan datang. Kala itu, Sean Bailey bilang bahwa dia ingin membawa energi baru dalam franchise tersebut.

Sean Bailey juga mengatakan bahwa tim produksi ingin menghadirkan nuansa yang berbeda dengan absennya sosok Johnny Depp. Meski pernyataan itu ternyata berlawanan dengan apa yang diinginkan oleh penggemar.

Saat Johnny Depp diumumkan tak lagi jadi bagian dari Pirates of the Caribbean, banyak yang berspekulasi soal alasannya. Salah satunya karena masalah kehidupan pribadinya dengan Amber Heard.

(aay/doc)