Johnny Depp Tak Bisa Tolak Permintaan Mundur dari Fantastic Beasts

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 12:38 WIB
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Johnny Depp dalam Fantastic Beasts / Foto: (imdb)
Jakarta -

Johnny Depp sudah resmi keluar dari franchise film Fantastic Beasts. Namun keluarnya ia dari produksi film tersebut dinilai bukan karena image buruk usai kalah di kasus hukum dengan Amber Heard.

Hal ini diutarakan oleh Jude Law yang juga ambil bagian dalam franchise film itu. Kepergian Johnny Depp dikatakan Jude Law adalah sebuah keputusan yang tetap dari studio Warner Bros.

"Ini adalah film yang sangat besar dan banyak lapisan di dalamnya. Rasanya ini menjadi salah satu film dengan produksi terbesar yang pernah saya kerjakan," ungkap Jude Law dilansir dari Entertainment Tonight.

"Dalam situasi seperti ini, yang bisa Anda lakukan hanya tunduk pada studio. Hanya itu yang dapat Anda lakukan," lanjut Law.

Johnny Depp diketahui menerima bayaran Rp 140 miliar dari penampilan terakhirnya sebagai Grindelwald. Ia ambil bagian hanya sehari dalam produksi film tersebut. Jude Law menanggapi pula tentang peristiwa itu. Menurutnya, porsi Johnny Depp dalam film ini semestinya berada dalam jumlah yang tak sedikit.

Terlebih untuk peran yang cukup penting sebagai villain sentral dari keseluruhan franchise film yang menjadi prekuel kisah Harry Potter ini.

"Itu terasa tak biasa. Karena pada kenyataannya untuk perannya yang khusus, Johnny hanya melakukan syuting sehari," imbuh Jude Law.

Belakangan, ramai kabar Warner Bros tengah mencari pengganti untuk posisi Johnny Depp. Salah satu aktor yang dicalonkan yaitu Mads Mikkelsen.

Ia diyakini tepat menggantikan Johnny Depp menjadi Grindelwald. Mads Mikkelsen sebelumnya dikenal membintangi sejumlah karakter.

Salah satunya memerankan musuh dalam film Doctor Strange sebagai Kaellicius. Ia juga terlibat dalam beberapa film Star Wars.

Film Fantastic Beasts ketiga belum diberi judul resmi. Film ini dijadwalkan rilis di 2022 dengan menggandeng David Yates untuk kembali sebagai sutradara.



Simak Video "Alasan Warner Bros Minta Johnny Depp Hengkang dari Fantastic Beasts"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)