Muncul Petisi Minta Johnny Depp Kembali ke Fantastic Beast

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 20:04 WIB
Johnny Depp di film Fantastic Beast.
Johnny Depp di Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Sepertinya sosok Johnny Depp sudah terlalu dicintai oleh para pembaca novel JK Rowling. Mereka pun tak setuju jika sang aktor mundur dari perannya sebagai Gellert Grindelwald di film Fantastic Beast 3. Bahkan kini sudah ada petisi untuk meminta kembalinya Depp di film tersebut yang ditandatangani lebih dari 130 ribu orang.

Petisi tersebut muncul di laman Change.org dengan target mendapatkan 150 ribu tanda tangan. Sementara ini sudah ada 134 ribu orang yang menandatangani petisi berjudul 'Warner Bros, Bring Johnny Depp back as Gellert Grindelwald!!!' mereka pun mengancam akan memboikot film tersebut jika Depp tak kembali tampil.

Mereka merasa Depp diperlakukan tak adil oleh Warner Bros, hal itu pun membuat para fans kecewa.

"Aku sudah menyaksikan dua film Fantastic Beast dan tak akan menyaksikan film ketiganya," tulis salah seorang netizen di petisi tersebut.

"JD (Johnny Depp) berhak untuk mendapatkan hal yang lebih baik dari ini. Ia adalah korban dan tak seharusnya diperlakukan seperti ini," tulis lainnya.

Kabar hengkangnya Johnny Depp dari film Fantastic Beast muncul usai dirinya dinyatakan kalah dari persidangannya melawan The Sun atas kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Amber Heard. Ia menyampaikan jika dirinya diminta mundur oleh pihak Warner Bros dari film tersebut.

Kekalahan Johnny Depp dalam persidangan ditengarai jadi alasan Warner Bros untuk memintanya mundur. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan karena pihak studio tersebut tak memberikan komentar resmi mereka hingga saat ini.

Johnny Depp memang tampil totalitas untuk film tersebut. Ia bahkan memberikan kreasinya untuk karakter sahabat sekaligus lawan dari Albus Dumbledore itu. Johnny secara khusus meminta agar karakter tersebut tampil dengan wajah pucat, rambut platinum-blonde dan satu mata aneh.

Sementara itu kabarnya pihak Warner Bros sudah memiliki beberapa nama untuk menggantikan Johnny Depp. Mulai dari Colin Farrell hingga Mads Mikkelsen. Namun yang paling santer adalah Mads Mikkelsen karena Colin tengah terlibat syuting The Batman bersama Robert Pattinson.



Simak Video "Alasan Warner Bros Minta Johnny Depp Hengkang dari Fantastic Beasts"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)