Sinopsis Gorgeous, Dibintangi Jackie Chan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 18:45 WIB
Gorgeous
Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Penampilan Jackie Chan dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini. Ada Gorgeous yang dapat jadi pilihan untuk disaksikan.

Gorgeous merupakan salah satu film lama yang dibintangi Jackie Chan. Uniknya, film ini berbeda dengan film-film Jackie Chan sebelumnya yang lekat dengan aksi berbahaya.

Gorgeous merupakan komedi romantis yang pernah dirilis di tahun 1999. Namun menampilkan Jackie Chan dalam film tanpa adegan penuh aksi tentu bakal terasa hambar.

Komedi romantis ini tetap dibumbui dengan aksi-aksi Jackie Chan bertarung.

Gorgeous mengikuti seorang gadis bernama Bu, yang memiliki impian dapat bertemu dengan pria yang menjadi cinta sejatinya.

Suatu malam saat tengah menyendiri, Bu menemukan sebuah botol kaca berisikan sebuah surat mengapung mendekati dermaga. Di dalamnya ada pesan singkat yang tertulis 'apakah kamu tahu aku menunggumu?'. Di akhir surat tersebut tertera nama seorang pria bernama Albert dan alamat tempat pria tersebut tinggal.

Bu tak pikir panjang. Ia meyakini betul surat tersebut adalah bagian dari doanya yang terjawab selama ini untuk menemukan cinta sejati.

Bu mendatangi kediaman Albert. Ternyata Albert adalah seorang pria gay. Albert mengirimkan pesan tersebut untuk kekasih prianya yang pergi.

[Gambas:Youtube]


Meski begitu, Albert membiarkan Bu tinggal sementara. Bu juga diberi kesempatan untuk menemani Albert bekerja sebagai penata rias.

Sebuah peristiwa membuat Bu kemudian bertemu dengan seorang jutawan playboy bernama CN. Bu menyelamatkan Chan dari kejaran sejumlah preman dan secara tak langsung ikut terseret dalam masalah pria tersebut.

Keadaan makin rumit ketika kekasih Bu, tiba-tiba datang dari Taiwan. Ia mendatangi apartemen Albert untuk menjemput Bu.

Selain Jackie Chan, film ini juga diramaikan oleh deretan aktris dan aktor lain di antaranya Sandra Ng, Sam Lee juga Law Kar-ying.

Malam ini Gorgeous dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Jangan sampai terlewat!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tendangan Jackie Chan ala Adebayor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)