Kang Ha Neul Ditawari Peran Sebagai YouTuber di Film Streaming

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 15:27 WIB
Kang Ha Neul
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kang Ha Neul kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi film layar lebar. Sumber menyebut sang aktor diincar untuk membintangi sosok seorang YouTuber.

Diberitakan pertama kali oleh Xportsnews, Kang Ha Neul diincar untuk membintangi film bertajuk Streaming. Film ini dibuat berdasarkan kehidupan seorang YouTuber.

Jika Kang Ha Neul menerima tawaran tersebut, ia akan membintangi sosok seorang YouTuber. Masih belum banyak informasi yang diungkap mengenai perannya.

Mengenai kabar ini, pihak TH Company, sebagai manajemen Kang Ha Neul, memberikan konfirmasi. Mereka membenarkan sang aktor telah menerima penawaran tersebut, namun belum ada keputusan apa pun.

"Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi film Streaming. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut," tegas pihak manajemen.

Film Streaming akan disutradarai oleh Jo Chang Ho. Sebelumnya ia dikenal lewat produksi drama Justice yang tayang pada 2019.

Sementara itu, Kang Ha Neul saat ini sedang dibanjiri banyak proyek. Sang aktor akan tampil spesial di drama River Where the Moon Rises dan membintangi film The Pirates 2: The Goblin Flag yang merupakan sekuel dari film The Pirates yang tayang pada 2014.

Sebelumnya, Kang Ha Neul banjir pujian usai tampil di drama When the Camellia Blooms. Ia berperan sebagai sosok Hwang Yong Sik, seorang pria yang bekerja sebagai polisi di kota Ongsan.

Ia jatuh cinta dengan Oh Dong Baek, seorang single mother yang baru saja pindah ke kota tersebut. Sosok Dong Baek diperankan dengan apik oleh Gong Hyo Jin.

Drama ini mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Best TV Show di Korean Media Awards, Daesang (penghargaan tertinggi) di KBS Drama Awards, Baeksang Arts Awards, hingga Asia Content Awards.

(dal/nu2)