Younger: Rasanya Pura-Pura Jadi Gadis Dua Puluhan

Candra Aditya - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 15:38 WIB
Younger
Serial Younger / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Dalam Younger, di usianya yang sudah berkepala empat, Liza Miller harus menghadapi masalah yang lumayan rumit. Dia bercerai dari suaminya dan kini harus mencari pekerjaan agar dia bisa menghidupi dirinya dan anak semata wayangnya.

Dulu, Liza yang diperankan Sutton Foster adalah seorang editor yang handal. Bekerja di dunia penerbitan adalah impiannya. Sekarang pun passion tersebut masih ada. Hanya saja realita sepertinya tidak mengizinkan Liza untuk mengejar mimpinya.

Ketika Liza melamar di berbagai penerbit, orang-orang menganggapnya sebagai lelucon. Umurnya sudah tidak lagi muda. Dunia sudah banyak berubah sejak Liza menjadi ibu rumah tangga. Liza lelah. Malam itu ketika Liza pergi ke bar, seorang cowok ganteng berusia dua puluhan bernama Josh (Nico Tortorella) mengira mereka seumuran. Liza merasa tersanjung tapi sekaligus geli dengan ide bahwa ada orang yang mengiranya masih berusia dua puluhan.

YoungerSerial Younger Foto: (Instagram)

Sahabat dan sekarang roommate-nya, Maggie (Debi Mazar), mengusulkan Liza untuk mengganti status usianya. Orang akan menerimanya bekerja kalau mereka tahu bahwa Liza adalah seorang fresh graduate. Wajah Liza yang awet muda mendukung ini semua. Karena tak ada pilihan lain, Liza pun memutuskan untuk menyamar menjadi gadis muda.

Hal yang nantinya akan membuat calon sahabatnya Kelsey (Hilary Duff), bossnya Diana (Miriam Shor) dan CEO penerbitan tempat dia bekerja Charles (Peter Hermann) terjun ke dalam sebuah drama yang menggemaskan.

Diadaptasi dari novel karya Pamela Redmond Satran, Younger adalah sebuah komedi ringan lucu berdurasi 20 menitan yang akan menghibur Anda dari awal sampai akhir. Darren Star, yang bertanggung jawab atas Sex and the City dan Emily in Paris menyuguhkan Younger dengan tanda tangannya yang khas: dialog-dialog yang kocak, drama asmara yang bikin gregetan, hubungan persahabatan antara karakter perempuan yang kuat, background kota New York yang hip dan tentu saja barisan fashion yang enak dilihat.

Enam musim Younger yang tersedia di Mola TV akan membuat Anda betah karena para pembuatnya berhasil membuat rangkaian kisah yang menarik untuk disimak. Semua karakter mendapatkan jatah storyline yang pas seperti misalnya kisah asmara Kelsey dengan cowok-cowoknya atau Maggie dengan berbagai drama kocaknya. Kisah cinta segitiga Liza-Josh-Charles memang menjadi magnet utama dari serial ini tapi kisah karakter sampingannya juga tetap menarik. Terutama dinamika hubungan antara Liza dan Kelsey sebagai BFF dan juga Liza dengan bosnya Diana yang sangat campur aduk.

Yang membuat fresh dari Younger selain jokes-jokesnya yang sangat kocak adalah bagaimana Star menggambarkan dunia penerbitan yang sungguh penuh drama. Kalau Anda gemar mengikuti drama literasi, banyak sekali selipan-selipan drama nyata yang dimasukkan Star di dalam serial ini. Kasus pelecehan seksual, penulis yang hanya terkenal dari sosial media yang hanya mau gaji buta sampai aksi rebutan penulis dihadirkan dalam serial ini. Semuanya dikemas dengan sangat menarik sehingga dunia dalam Younger terasa sangat tiga dimensional.

YoungerYounger Foto: (Instagram)

Younger bisa menjadi tontonan yang asyik juga karena didukung oleh ensemble cast yang apik. Sutton Foster, Ratu Broadway yang kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, benar-benar membawa karakter Liza di pundaknya. Anda bisa melihat bahwa dia bisa meyakinkan sebagai ibu-ibu umur 40-an tapi juga gadis muda umur 20-an. Kecantikannya tidak mengenal usia. Begitu juga kemampuan aktingnya yang asyik. Dia bisa tampil energetic tapi juga galau dengan sangat cepat.

Chemistrynya dengan Hilary Duff, Miriom Shor, Nico Tortorella, Peter Hermann dan juga Molly Bernard yang muncul sebagai millenial hits bernama Lauren Heller juga terjaga dengan apik. Ketika Foster bertemu dengan Hermann dan penonton melihat sexual tension antara mereka berdua, Anda tahu kenapa Younger sebegitu hits sampai direncanakan untuk dibuat spin-off-nya.

Jika Anda mencari tontonan yang ringan seperti Emily in Paris, Younger adalah jawabannya. Enam musim yang ada di dalamnya adalah sekumpulan kisah dengan bumbu komedi, romantic comedy dan drama yang pas untuk menemani hari-hari Anda yang melelahkan. Menyaksikan kisah-kisah Liza dan teman-temannya dijamin akan membuat hari Anda menjadi lebih ceria.

Younger dapat disaksikan di Mola TV

Candra Aditya adalah seorang penulis dan pengamat film lulusan Binus International.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)