Sinopsis Indiana Jones: Raiders of The Lost Ark

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 17:46 WIB
Indiana Jones: Raiders of the Lost Ark
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Anda penggemar Harrison Ford? Malam ini penampilannya yang ikonik sebagai Indiana Jones tayang di Bioskop Trans TV.

Harrison Ford mengajak penonton berpetualang ke pedalaman Amerika Selatan untuk menemukan sebuah benda berharga. Ia dalam misi menemukan sebuah artefak alkitab bernama The Ark of The Covenant.

Demi menemukan artefak tersebut, Indiana Jones menjelajah ke berbagai tempat melalui Nepal hingga Mesir. Sayang, ia bukan satu-satunya yang memburu barang bernilai dan bersejarah tersebut.

Dalam misinya, Indiana Jones harus menghadapi sejumlah tantangan dan rintangan. Salah satunya ia harus melawan dan berlomba dengan tentara Nazi yang juga diutus untuk menemukan benda yang diyakini bertuah itu.

The Ark of Covenant diyakini adalah kunci dari eksistensi umat manusia.

Raiders of The Lost Ark menjadi panggung dan penampilan pertama Harrison Ford sebagai Indiana Jones. Karakter tersebut diciptakan oleh George Lucas yang juga adalah kreator Star Wars dan semestanya.

Hingga kini sudah ada empat film Indiana Jones termasuk Raiders of The Lost Ark. Harrison Ford kerap ditempatkan menjadi pemerannya.

Disney tengah mengembangkan proyek Indiana Jones kelima yang belum diketahui judulnya. Film tersebut juga menggaet Harrison Ford yang akan kembali beraksi dan berpetualang di usia senjanya sebagai sosok arkeolog cerdik tersebut.

Raiders of The Lost Ark sendiri disutradarai oleh Steven Spielberg dan dirilis di tahun 1981.

Malam ini Indiana Jones: Raiders of The Lost Ark dapat disaksikan mulai pukul 00.00 WIB. Film ini dijadwalkan hadir di Bioskop Trans TV jam ketiga setelah From Beijing With Love dan aksi Liam Neeson dalam Non-Stop.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/aay)