Sinopsis The Boy, Tayang di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 17:53 WIB
The Boy
Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Dari perannya dalam serial The Walking Dead yang mencuri perhatian, Lauren Cohan sempat tampil dalam horor berjudul The Boy. Seperti The Walking Dead, The Boy juga memacu adrenalin karena film ini adalah film horor.

Dalam The Boy, Lauren Cohan berperan sebagai seorang baby sitter bernama Greta. Greta dikisahkan siap menerima pekerjaan ini tak semata-mata hanya karena uang. Melainkan ia ingin lari dari masa lalunya usai menjalani hubungan asmara yang pahit dengan kekasihnya yang gemar berlaku kasar.

Greta menerima pekerjaan yang ditawarkan sepasang suami-istri Heelshire. Keduanya meminta Greta menjaga putra mereka yang ternyata adalah sesosok boneka porselen.

Greta awalnya meremehkan pekerjaan ini dan tertawa atas kesempatan yang ia ambil. Ia tak habis pikir, tugasnya hanya untuk menjaga sebuah boneka porselen.

Hingga akhirnya, Greta diuji saat pasangan Heelshire meninggalkannya sendiri di rumah tua milik mereka. Keberadaan boneka porselen yang diberi nama Brahms itu nyatanya penuh kengerian.

Greta harus melawan nyalinya yang sudah di ujung tanduk untuk tetap bertahan bersama Brahms.

The Boy merupakah film horor yang disutradarai sutradara William Brent Bell. Naskahnya ditulis oleh Menear yang menggambarkan nuansa mencekam dari apa yang dialami Greta.

[Gambas:Youtube]


Teror yang dialami Greta semakin menebal ketika mantannya di masa lalu hadir menghampirinya. Sutradara William Brent Bell menggambarkan penderitaan dua kali lipat yang dirasakan oleh Greta yang digambarkan mengalami kekerasan dari sang pria.

Musik dari Bear McCreary membangkitkan nuansa seram dan creepy dari horor ini. Penampilan Lauren Cohan menjadi magnet tersendiri dalam film ini. Ia memiliki pesona yang kuat menampilkan tokoh Greta dalam The Boy.

Malam ini The Boy menebar teror di Kamis malam di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Bagi Anda pencinta horor, The Boy sayang untuk dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)