Laris, Emily In Paris Lanjut ke Musim Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 16:40 WIB
This image released by Netflix shows William Abadie, left, and Lily Collins in a scene from the series Emily in Paris, premiering on Friday. (Carole Bethuel/Netflix via AP)
Emily in Paris / Foto: Stephanie Branchu/Netflix via AP
Jakarta -

Netflix akan melanjutkan petualangan Emily di kota penuh cinta, Paris. Sukses besar dari musim perdana Emily in Paris membuat layanan berbayar tersebut tertarik untuk membuat musim keduanya.

Dilansir dari the Hollywood Reporter, Emily in Paris akan memulai syuting pada musim semi mendatang dan tentunya kota Paris masih menjadi lokasi utama dari kisah cinta tersebut.

Emily in Paris ternyata awalnya disiapkan sebagai tayangan serial di televisi, sang kreator Darren Star awalnya membuat untuk ViacomCBS yang awalnya memiliki Paramount Network sebelum menjualnya ke Netflix.

Sejak ditayangkan pada 2 Oktober lalu, Emily in Paris sudah menjadi perbincangan para penikmat film di layanan berbayar. Meskipun Netflix tak pernah merilis data berapa jumlah penonton suatu tayangan, Nielsen mencatatkan jika subscriber Netflix menyaksikan lebih dari 676 juta menit dari serial tersebut di minggu perdana perilisannya.

Meski begitu beberapa kritikus film mencatatkan nilai kurang baik untuk Emily in Paris. Mereka hanya memberikan rating 64 atau 60 persen saja di beberapa platform.

Kritikan paling pedas diberikan oleh publik Prancis, khususnya media di sana. Mereka merasa jika film tersebut sangatlah tak jelas dan membuat stereotype warga Prancis menjadi buruk dan sangat kacau. Mereka menyayangkan tak ada riset mendalam di film itu.

"Film tersebut seperti halnya surat cinta untuk Paris dari seorang gadis Amerika yang tak pernah berkunjung ke sana," ungkap Darren Star beberapa waktu lalu.

Musim kedua Emily in Paris masih belum mendapatkan jadwal tayang. Mereka pun masih memikirkan apakah akan memasukan pandemi Corona dalam cerita terbarunya atau tidak.

"Aku sempat memikirkannya namun aku masih bertanya-tanya tentang bagimana efek yang ditimbulkan dalam acara tersebut jalan ceritanya," terangnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Status Masih Saksi, Artis Terduga Prostitusi Online Dipulangkan"
[Gambas:Video 20detik]