Sinopsis 47 Meters Down, Mandy Moore Melawan Hiu

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 17:03 WIB
47 Meters Down
47 Meters Down / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Apa jadinya jika momen menyenangkan di dalam lautan seketika berubah menjadi teror? Hal itu dialami Mandy Moore dalam 47 Meters Down.

47 Meters Down berfokus pada dua saudara perempuan, Kate dan Lisa (Holt dan Moore), saat mereka pergi bertamasya menyelam saat sedang berlibur di Meksiko. Orang yang mereka pekerjakan, Kapten Taylor (Matthew Modine), mengizinkan mereka masuk ke kandang selam untuk lebih dekat menyaksikan hiu-hiu putih, tetapi kelompok itu tidak menyadari bahwa kabelnya sudah rusak.

Saat berada di dalam air, kabel tersebut putus dan dua bersaudara itu jatuh ke dasar laut, 47 meter di bawah permukaan, kehilangan komunikasi dari kapal, Kate dan Lisa tak hanya mengkhawatirkan pasokan oksigen mereka yang menipis, tetapi mereka juga dikelilingi oleh hiu putih besar.

Malam ini 47 Meters Down meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan usaha bertahan hidup Mandy Moore saat tenggelam dalam situasi sempit dan mengancam nyawa.

47 Meters Down Disutradarai Johannes Roberts dan naskahnya ditulis oleh sang sutradara bersama sang sutradara. Proses pengambilan gambar 47 Meters Down berlangsung di Republik Dominika dan sebagian di studio.

Dirilis pada Juni 2017, film ini meraup pendapatan berlipat dari budget produksinya sebesar 5 juta dolar. Meski ada kritik 47 Meters Down tak akurat dalam hal penyelaman bawah laut serta efek halusinasi yang ditampilkan dalam film, tayang secara global, 47 Meters Down meraup 62 juta dolar.

Berdasarkan informasi yang diulas dalam majalah Discover, banyak informasi seputar penyelaman di film 47 Meter Down yang tidak dapat diandalkan. Saat kabel kandang putus, Kate dan Lisa turun dengan cepat ke dasar laut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mandy Moore Terima Bintang Hollywood Ke-2658 di Walk of Fame "
[Gambas:Video 20detik]