Jason Momoa Terlilit Utang usai Penampilannya di Game of Thrones

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 10:47 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the
Jason Momoa Foto: Getty Images
Jakarta -

Pengakuan keluar dari bibir Jason Momoa. Ia mengaku melalui masa sulit usai penampilannya dalam Game of Thrones.

Jason Momoa mendapatkan peran dalam serial ternama produksi HBO tersebut. Ia memerankan Khal Drogo dalam Game of Thrones.

Game of Thrones sendiri merupakan serial sukses yang digandrungi pencinta serial televisi. Serial tersebut tayang selama 8 tahun sejak 2011 hingga 2019 disiarkan sebanyak 8 musim.

Kisah yang diadaptasi dari novel George RR Martin itu melahirkan basis penggemar yang luas, aktif, dan internasional. Kritikus memuji serial ini karena nilai-nilai akting, karakter kompleks, cerita, ruang lingkup, dan produksi.



Namun kesuksesan itu ternyata tak terlalu berimbas pada Jason Momoa. Aktor 41 tahun ini mengatakan ia kesulitan uang usai tampil di dalamnya.

"Aku tidak mendapatkan pekerjaan," kata Jason Momoa seperti dilansir dari majalah InStyle.

Kala itu Jason Momoa baru saja menikah dengan aktris Lisa Bonet dan mereka adalah orang tua dari dua anak. Dia juga ayah tiri dari aktris Zoe Kravitz, putri Bonet dengan mantan suaminya, rocker Lenny Kravitz.

"Ini sangat menantang ketika Anda memiliki bayi dan Anda sepenuhnya berhutang," imbuhnya lagi.



Beruntung waktu menempatkan nasib tak mengenakkan itu berlangsung tak berlarut-larut. Jason Momoa akhirnya menerima peran lain salah satunya peran besar menjadi Aquaman.

Film itu menjadikannya salah satu ikon superhero. Ia juga diberi film solo sendiri yang menuai kesuksesan secara komersil. Film tersebut menuai USD 1 miliar dan menempatkannya sebagai film dari semesta DC paling laris.

Kini ia pun menyambut film terbarunya, fiksi ilmiah berjudul Dune. Ia tampil dengan deretan aktor besar di antaranya Javier Bardem dan Josh Brolin.

"Aku tak percaya bersanding dengan nama-nama besar itu. Aku merasa aku masih anak baru dan merasa gugup," tuturnya bahagia.



Simak Video "Bocoran Lokasi Syuting Prekuel Game of Thrones 'House of The Dragon'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)