Jason Momoa Ngaku Kelaparan hingga Punya Utang Usai Game of Thrones

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 11:27 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Jason Momoa attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Jason Momoa Foto: Getty Images
Jakarta -

Game of Thrones menjadi serial televisi tersukses selama satu dekade belakangan sampai memecahkan rekor Emmy. Tapi kesuksesan serial televisi itu tidak terlalu membawa keuntungan kepada aktor Jason Momoa.

Aktor musim pertama Game of Thrones itu mengaku tidak mendapat banyak manfaat dari ledakan awalnya. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku kelaparan usai Game of Thrones.

"Maksud saya, kami kelaparan setelah Game of Thrones," tuturnya dilansir dari E!, Rabu (11/11/2020).

"Saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Ini sangat menantang ketika kamu sudah punya bayi dan kamu sepenuhnya berutang," sambung Jason Momoa.

Di serial televisi Game of Thrones, karakter yang diperankan Jason Momoa terbunuh setelah menikahi Daenerys (Emilia Clarke) di 2011. Setelah akhir masanya di Game of Thrones, Jason Momoa mengatakan ia harus memenuhi cicilan pembayaran rumahnya di Topanga Canyon, dekat Los Angeles.

Di rumah tersebut, ia tinggal bersama istrinya Lisa Bonet dan dua anak mereka yakni Lola (13 tahun) dan Nakoa-Wolf (11 tahun).

Situasi keuangannya membaik setelah 5 tahun berikutnya. Saat itu, Jason Momoa menjadi Aquaman dan bermain dalam sejumlah film yang berdasarkan cerita di DC Comics.

Dia bermain dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016 serta Justice League di 2017, dan Aquaman di tahun 2018 serta beradu akting dengan Amber Heard.

Meski kini keuangannya sudah membaik, Jason Momoa juga belajar bagaimana menjadi ayah yang baik. Selama ini, sejak kecil ia tumbuh besar tanpa seorang ayah di rumah.

"Saya tidak tahu apa yang diperlukan untuk menjadi seorang ayah," katanya.

"Saya tidak ingin hanya memberi tahu putra saya, karena saya berkata begitu. Saya benar-benar ingin terhubung dan saya ingin bersama anak-anak menjadi terbuka," tukasnya.



Simak Video "Jason Momoa Cukur Habis Jenggotnya, Masih Ganteng?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)