detikHot

celeb

Golden Globe 2020, Nyinyir Pemeran Joker hingga Tank Top Jason Momoa

Senin, 06 Jan 2020 19:12 WIB Rosmha Widiyani - detikHot
Foto: Frazer Harrison/Getty Images/Golden Globe 2020, Nyinyir Pemeran Joker hingga Tank Top Jason Momoa
Jakarta - Golden Globe 2020 menyisakan sejumlah kenangan bagi penikmat film di seluruh dunia. Tidak hanya pada aktor, aktris, dan pendukung lainnya yang mengisi daftar pemenang Golden Globe 2020 tapi juga semua yang dilakukan selama acara.

Publik disuguhi pidato pemenang Golden Globe 2020 yang berani nyinyir, hingga penampilan yang seksi. Berikut beberapa hal yang bisa diingat dari pelaksanaan Golden Globe 2020.
1. Nyinyir Joaquin Phoenix

Aktor Joaquin Phoenix meraih penghargaan sebagai aktor terbaik di Golden Globe 2020. Pemeran Arthur Fleck dalam Joker ini tidak hanya mengucapkan terima kasih namun juga nyinyir saat menerima penghargaan bergengsi ini.

"Kalian tahu tidak ada aktor terbaik. Saya ini menyebalkan, saya tak yakin kalian tahan denganku," kata Phoenix.

Phoenix telah lama diketahui tidak percaya atau skeptis pada acara penghargaan di Hollywood. Stasiun televisi NBC yang menayangkan Golden Globe 2020 sempat menyensor kata yang diucapkan Phoenix.

2. Sindiran untuk pendiri Facebook

Sikap nyinyir juga ditunjukkan aktor Inggris Sacha Baron Cohen pada pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Menurut bintang film Borat tersebut, Facebook telah membantu menyebarkan kebencian ke seluruh dunia.

"Pahlawan dari film berikutnya adalah bocah nakal yang menyebarkan propaganda dan hanya punya teman imajiner. Namanya Mark Zuckerberg," kata Cohen di ajang Golden Globe 2020.

Menurutnya, kebencian telah membatasi penggunaan media sosial terutama yang menjadi sasaran sentimen negatif. Hal ini tidak seharusnya terjadi karena tiap orang bisa menggunakan media sosial.

3. Tank top Jason Momoa

Netizen sempat heboh dengan foto dan video Jason Momoa yang tampil hanya dengan tank top hitam di Golden Globe 2020. Padahal dalam pemotretan, Jason Momoa tampil dengan setelan jas lengkap.

Bintang film Aquaman ini ternyata merasa kepanasan hingga melepas jasnya. Jas Jason Momoa terlihat digunakan istrinya Lisa Bonet selama acara Golden Globe 2020.

4. Halle Berry Seksi

Usia 52 tahun tidak memudarkan pesone seks Halle Berry yang sempat main di Catwoman. Halle tampil dengan busana transparan merah marun dengan belahan dada rendah.

Sejumlah selebriti juga memilih gaun dengan bagian dada terbuka di ajang Golden Globe 2020. Para aktris tersebut antara lain Jessica Biel, Emma Stone, dan Drew Barrymore.

5. Yang tampil mesra

Pasangan selebriti ternyata tak ragu tampil mesra di ajang bergengsi Golden Globe 2020. Kemesraan ditunjukkan pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk yang kembali muncul di Golden Globe 2020.

Selain itu, ada Heidi Klum dan tunangannya Tom Kaulitz yang berciuman saat berada di red carpet Golden Globe 2020. Mereka tampil sesaat sebelum acara yang digelar di Hotel Beverly Hilton, California, dimulai.


Simak Video "'Joker' hingga 'Chernobyl' Sabet Penghargaan Golden Globe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com