Sinopsis Big Game tentang Presiden AS yang Tersesat di Hutan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 15:09 WIB
Big Game
Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Apa jadinya bila seorang presiden tersesat di sebuah hutan dengan seorang anak? Kisah itu dapat disaksikan dalam film berjudul Big Game.

Plot tentang seorang presiden yang terjebak dengan aksi berbahaya atau ancaman teroris di Gedung Putih sudah tak asing lagi tentu. Dalam Big Game, tokoh sang presiden diperlihatkan dengan kisah serupa hanya dengan set yang berbeda.

Film ini dibuka dengan tokoh seorang bocah 13 tahun bernama Oskari. Ia anak yang pemalu dan selalu merasa gugup.

Di keluarganya, ada tradisi di mana seorang anak laki-laki harus melewati ujian untuk mencapai kedewasaan. Oskari harus melewati satu malam di hutan dan bertahan hidup hanya dengan sebuah busur dan anak panah.

Hal itu tak terduga membawa Oskari dalam pertemuannya dengan Presiden AS. Ia membantu sang presiden bertahan hidup dari kejaran teroris yang mengincar presiden.

Big Game merupakan film adaptasi buku berjudul sama. Buku tersebut ditulis oleh Jalmari Helander yang dirilis di tahun 2013.

[Gambas:Youtube]


Film ini dibintangi oleh Samuel L.Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine, Felicity Huffman, dan Jim Broadbent. Big Game disebut-sebut menjadi salah satu film Finlandia termahal.

Produksi film ini mengeluarkan bujet produksi 8,5 juta euro atau Rp 123,8 miliar di kurs 2014. Big Game menuai beragam kritik dari penayangannya di layar lebar. Film ini menerima skor 78 persen di situs Rotten Tomatoes.

Malam ini Big Game dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)