Musim Kelima Riverdale Tayang 21 Januari 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Nov 2020 14:09 WIB
Novel Riverdale diterbitkan oleh Scholastic
Foto: Istimewa
Jakarta -

Kisah Jughead Jones dan Betty Cooper masih akan berlanjut di musim kelima. Netflix baru saja mengungkap jadwal tayang kelanjutan Riverdale yang sudah dinanti-nanti.

Musim kelima Riverdale akan ditayangkan pada 21 Januari 2021. Musim ini akan berisi kelanjutan dari apa yang ditinggalkan di musim keempat.

Banyak detail yang masih dirahasiakan tentang musim kelima. Namun Roberto Aguirre-Sacasa, sebagai showrunner, mengungkap sedikit bocoran yang bisa dinantikan oleh penonton.

Bicara soal musim kelima Riverdale melalui akun Instagram-nya, Roberto menyebut episode awal akan membahas tentang pesta prom yang hilang di musim keempat. Selain itu, musim ini juga akan menampilkan kelulusan para karakter dan pesta saat mereka meninggalkan Riverdale.

Musim kelima Riverdale juga akan membawa para penonton ke masa depan, ke tujuh tahun setelah kelulusan mereka. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Lili Reinhart saat tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

"Kami melakukan pelompatan waktu tujuh tahun ke masa depan, sehingga kami tak akan menjadi remaja lagi. Aku tidak sabar lagi," ungkap Lili.

"Menurutku akan sangat menyenangkan bisa menjadi orang dewasa. Jadi kami tidak akan terjebak sebagai anak sekolahan selama tujuh tahun," lanjutnya.

Lili Reinhart, Cole Sprouse, Madelaine Petsch, Camila Mendes, dan KJ Apa diprediksi masih akan kembali untuk musim kelima. Selain itu, Drew Ray Tanner, yang membintangi sosok Fangs Fogarty, juga akan kembali bisa dijumpai.

Erinn Westbrook kabarnya juga akan muncul di musim kelima sebagai Tabitha Tate, cucu dari Pope Tate. Namun Skeet Ulrich, yang membintangi sosok ayah Jughead tak akan kembali muncul di Riverdale karena memutuskan untuk memfokuskan diri di film Bios.



Simak Video "Kabar Bahagia! Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)