Sinopsis Red 2, Dibintangi Bruce Willis dan Anthony Hopkins

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 16:40 WIB
Red 2
Red 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bruce Willis dikenal sebagai jagoan dalam film-film bergenre action. Red 2 salah satunya.

Film tersebut dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Red 2 merupakan film aksi adaptasi komik yang menempelkan para pemeran kelas satu selain Bruce Willis.

Sekuel film ini kembali menampilkan aksi berbahaya yang dilalui oleh tokohnya, Frank Moses. Ada misi baru yang dihadapi Frank yang padahal sudah memutuskan untuk pensiun.

Kali ini ia dipasangkan dengan Marvin Boggs dan partnernya yang diam-diam ditaksir Frank, yakni Sarah Ross.

Bergabung pula rekan Frank yang lain yakni Victoria yang dikenal piawai dalam menghabisi nyawa seseorang.

Misi mereka kali ini adalah meringkus ilmuwan gila yang diam-diam menyimpan perangkat nuklir di sebuah tempat di Moskow. Keberadaannya di penjara selama 32 tahun tak lantas membuat sang ilmuwan tak berkutik.

[Gambas:Youtube]


Sebelum mereka dapat membawa sang ilmuwan ke Moskow, Frank dan timnya memutuskan bersekongkol dengan mata-mata sekaligus pembunuh yang bernama Miranda Wood.

Bukan hal yang mudah bagi Frank untuk menemukan perangkat nuklir yang mengancam keselamatan dunia. Terlebih sang ilmuwan lupa di mana ia meletakkan perangkat nuklir tersebut.

RED sendiri merupakan singkatan dari "Retired and Extremely Dangerous". Disutradarai oleh Dean Parisot, Red 2 juga diramaikan dengan kehadiran Catherine Zeta Jones, Anthony Hopkins, dan Lee Byung-hun ke daftar pemain. Dua penulis skenario dari film pertamanya kembali menulis naskah untuk film kedua ini.

Malam ini Red 2 dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Jangan lewatkan aksi Bruce Willis yang juga dibumbui humor ini.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Begini Aksi Bruce Willis Lindungi Keluarganya di 'Death Wish'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)