Sinopsis Empire State, Perampokan Berencana

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 17:03 WIB
Empire State
Dwayne Johnson dalam Empire State / Foto: (dok. Lionsgate)
Jakarta -

Sebuah film dengan misi perampokan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Film tersebut berjudul Empire State.

Film ini menempatkan aktor Liam Hemsworth sebagai pemeran utamanya. Empire State juga menempatkan Liam Hemsworth dalam misi perampokan tersebut.

Berlatar kota Bronx di tahun 1980-an, seorang pemuda bernama Chris Potamitis gagal masuk ke akademi kepolisian. Ia kemudian memutuskan untuk melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan.

Chris melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan di perusahaan Empire Armored Car Company. Dirinya diterima bekerja di perusahaan tersebut. Saat tengah bertugas sebagai penjaga malam, Chris memperhatikan keamanan perusahaan yang lemah dan membuat kesalahan dengan menyebutkan pengamatannya kepada sahabatnya Eddie (Angarano).

Dari obrolan dan informasi tersebut, Eddie membujuk Chris untuk melakukan perampokan. Skema perampokan itu direncanakan keduanya.

Keduanya mengincar pencurian dengan total USD 11 juta dalam misi yang mereka lakukan.

Film ini juga diramaikan oleh kehadiran Dwayne Johnson yang berperan sebagai detektif veteran di Departemen Kepolisian New York. Dwayne Johnson memerankan James Ransone yang melakukan penyelidikan atas kasus ini. Memanfaatkan nalurinya, ia menyelidiki perampokan ini lewat Chris, sang penjaga keamanan gedung tersebut.

[Gambas:Youtube]


Proses penyelidikan tersebut dilakukan James tanpa komando FBI. Ia meyakini, pelaku perampokan ini melibatkan orang dalam yang merupakan bagian dari gedung tersebut.

Empire State mengadaptasi kisah perampokan nyata yang pernah terjadi pada tahun 1982. Kasus ini menjadi kasus perampokan uang tunai terbesar dalam sejarah AS.

Empire State tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pandemi Corona, Empire State Building Tampilkan Sirine Ambulans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)