Sinopsis Snitch, Dibintangi Dwayne Johnson

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 16:40 WIB
Film Snitch
Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

Malam ini Dwayne Johnson meramaikan Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam film action berjudul Snitch.

Dwayne Johnson berperan sebagai John Matthews. Ia seorang suami sekaligus pengusaha sukses. Hidupnya terlihat mulus meski pernikahan pertamanya gagal.

John tengah berbahagia usai menikah dan membina rumah tangga dengan istri keduanya. Hingga kemudian, putranya yang berusia 18 tahun terjerembab dalam kasus yang berkaitan dengan narkoba.

Sang putra menghadapi hukuman tahanan 10 tahun penjara. Hukuman tersebut dapat berkurang jika ia dan sang putra dapat menemukan seseorang yang berurusan dengan kasus serupa untuk menggantikannya.

John menolak. Ia bersikukuh untuk menggantikan posisi sang anak. Ia pun menawarkan diri untuk memenuhi kewajiban Jason, John membutuhkan seseorang untuk menghubungkannya ke dunia narkoba. Ia kemudian dibantu seorang pria bernama Daniel yang juga mengejar seorang pengedar narkoba dan pemimpin geng jalanan untuk ia balaskan dendam. Aksi John memicu bahaya tak hanya pada hidupnya melainkan juga pada keluarga Daniel yang mendapat ancaman pembunuhan atas kasus ini.

[Gambas:Youtube]

John berusaha mengumpulkan cukup bukti untuk mengungkap kasus ini dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Snitch merupakan thriller action yang dirilis di bioskop tahun 2013. Film ini terinspirasi dari film dokumenter berjudul Frontline tentang bagaimana perubahan kebijakan obat bius Amerika Serikat mendorong seseorang mudah dijebloskan ke penjara.

Disutradarai Ric Roman Waugh, film ini juga dibintangi oleh Susan Sarandon dan Jon Bernthal juga Benjamin Bratt.

Snitch dapat disaksikan malam ini mulai pukul 21.30 WIB. Film ini tayang di Bioskop Trans TV jam pertama. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)