Main di Twisted, Dion Wiyoko dan Pamela Bowie Alami Hal Ganjil

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 15:01 WIB
TWISTED
Twisted segera tayang. Foto: ist.
Jakarta -

Dion Wiyoko dan Pamela Bowie menjadi dua di antara pemain serial Twisted. Ada satu perasaan yang disampaikan Dion Wiyoko dan Pamela Bowie mengenai serial yang tayang pada 30 Oktober tersebut.


"Ada terjadi sesuatu yang berbau mistis," ungkap Dion Wiyoko.

"Kalau pamali sebenarnya percaya nggak percaya sih ya," jelas Pamela Bowie.

Dalam serial horor komedi yang akan tayang di Vision+ tersebut, Dion Wiyoko berperan sebagai manajer di salah satu perusahaan. Dalam serial tersebut, Dion Wiyoko digambarkan sebagai orang yang tidak percaya akan hal yang berbau mistis.

Untuk Pamela Bowie sendiri, ia belum mau membocorkan dirinya akan seperti apa karakternya dalam serial tersebut.

"Pokoknya nanti deh dilihat saja," jelas Pamela Bowie lagi.

Sutradara serial tersebut, Adink Liwutang mengatakan serial ini adalah berbeda dari serial horor yang lainnya.

"Yang berbeda dari Twisted adalah horor dan komedi porsinya hampir sama. Penonton akan punya dua mood berbeda, yaitu merasakan horor di tengah satu kejadian yang butuh ketawa. Nah ini unik," jelas sang sutradara.

Dalam serial tersebut ada delapan episode yang akan ditampilkan. Kedelapan episode tersebut adalah Sudah Pulang, Paranormal, Jangan Teriak, Sendirian, Pamali, Staycation, Scripted dan Pandemi.

Selain Pamela Bowie dan Dion Wiyoko, masih ada beberapa nama lain yang turut memeriahkan serial tersebut. Mereka di antaranya adalah Dennis Adhiswara, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling dan Kristo Immanuel.

"Twisted ini harus ditonton karena pemain dan ceritanya fresh. Sebetulnya ini adalah cerita untuk layar lebar. Beda dengan film yang lengkap dengan latar belakang cerita di series. Waktunya begitu cepat, sementara kita perlu menyampaikan emosi yang panjang," jelas Adink Liwutang lagi.



Simak Video "Rossa Unggah Teaser MV Baru: Gaet Donghae SuJu dan Dion Wiyoko"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)