Sinopsis Winter in Tokyo, Tayang Pagi Ini di Trans 7

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 07:00 WIB
Film drama percintaan
Foto: Mexima Pictures
Jakarta -

Trans 7 membawa kisah romantis di akhir pekan ini lewat Winter in Tokyo. Film ini akan tayang mulai pukul 08.00 WIB, Minggu (13/6/2020).

Winter in Tokyo merupakan film Indonesia yang pernah tayang di layar lebar tahun 2016. Kisahnya menceritakan cinta yang dirasakan seorang gadis keturunan Jepang dan Indonesia.

Gadis bernama Ishida Keiko itu menyimpan perasaan pada lelaki yang pernah menjadi cinta pertamanya di masa lalu. Namun kedatangan seorang pria bernama Kazuto mengisi hari-hari Keiko.



Kazuto adalah seorang penghuni baru di apartemen tempat Keiko tinggal. Setelah berkenalan dan seiring waktu semakin dekat, Kazuto jatuh cinta pada Keiko.

Namun kehadiran Akira, pria yang ternyata juga cinta pertama Keiko, mengubah segalanya. Keiko memilih untuk kembali bersama Akira.

Hingga suatu ketika, pikiran Keiko akhirnya terbuka. Kecelakaan yang membuat Kazuto kehilangan ingatan menjadi alasannya.

Kazuto tak ingat apapun bahkan pada Keiko. Hanya satu hal yang diingat Kazuto dan hal itu membuka hati Keiko.



Winter in Tokyo merupakan film adaptasi dari kisah novel karya Ilana Tan. Naskah film ini ditulis oleh Titien Watimena dan film ini disutradarai Fajar Bustomi (Dilan).

Tokoh Keiko sendiri diperankan Pamela Bowie dan Kazuto diperankan oleh Dion Wiyoko. Sementara itu sosok Akira diperankan oleh Morgan Oey. Selain tiga bintang tersebut, Winter in Tokyo juga dibintangi oleh Kimberly Rider, Brandon Salim dan Brigytha Cynthia.



Simak Video "Isu Paus Dukung LGBT Berawal dari Film Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)