Sinopsis Cell, Ancaman Zombie karena Sinyal Seluler

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 17:53 WIB
film Cell
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Teknologi tak selamanya membawa manfaat bagi manusia. Setidaknya, itulah plot yang dibawa dalam film Cell.

Film ini menampilkan bagaimana sinyal di telepon seluler menjadi bencana bagi manusia. Mereka yang terpapar seketika berubah tak terkendali.

Film adaptasi novel Stephen King ini menampilkan bagaimana seketika banyak manusia yang berubah menjadi zombie usai mereka menggunakan telepon seluler. Cell menampilkan situasi yang chaos karena hal tersebut.

Film Cell mengikuti tokohnya, Clay Riddell. Ia adalah seorang seniman namun kecewa dengan hidupnya. Sudah setahun Clay memutuskan menjauh meninggalkan istri dan sang putra.

Clay pun akhirnya berniat pulang. Saat di bandara, ia menghubungi sang putra dan mengabarkan kepulangannya.

Namun tak lama ia menyapa dan berbicara mengabarkan kepulangannyA lewat video call, jaringannya terputus. Koneksi untuk kembali menghubungi putranya berujung pada eror di jaringan telepon. Beberapa kali Clay mencoba mengulangi sambungan namun tak berhasil.

Clay kemudian memperhatikan di sekitarnya di mana orang-orang kemudian mulai bertindak aneh. Siapapun yang menggunakan telepon, tiba-tiba bertingkah tak wajar dan mulai menyerang satu sama lain.

[Gambas:Youtube]

Situasi mendadak kacau. Kecelakaan terjadi di mana-mana, termasuk tabrakan pesawat di udara yang tak lagi dapat dikendalikan. Clay pun berusaha bertahan hidup agar tak menjadi mangsa manusia-manusia zombie dan berusaha bertemu kembali dengan sang putra.

Malam ini, Cell akan meramaikan Bioskop Trans TV di jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Disutradarai Todd Williams, Cell mengadaptasi novel Stephen King yang pernah dirilis di tahun 2006 itu. Film ini dirilis di tahun 2016.

Cell menampilkan aktor John Cusack yang berperan sebagai Clay Riddell. Film ini juga diramaikan dengan penampilan Samuel L Jackson juga Isabelle Fuhrman.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Tanggapi soal Kasus Pemukulan Eks Manajer Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)