Sinopsis Arang, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 15:13 WIB
Film Arang di Trans 7
Film Arang Tayang di Trans 7 Foto: Istimewa
Jakarta -

Horor Arang bakal meramaikan malam ini di layar kaca. Film ini tayang di KMovievaganza Trans 7.

Film ini berkaitan dengan mitos dan legenda tentang legenda rakyat yang berasal dari Miryang, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan, tentang seorang gadis yang dibunuh dan arwahnya bangkit untuk membalas dendam atas kematiannya.

Arang mengikuti seorang detektif bernama So-young dan rekannya Hyun-ki. Keduanya menghadapi kasus yang berkaitan dengan kematian misterius seorang gadis sepuluh tahun lalu.

Gadis itu sebenarnya berhubungan dengan masa lalu Hyun-ki. Ia adalah Min-jeong, cinta pertama Hyun-ki. Min-jeong meninggal dunia usai dirinya diperkosa.

Ia diperkosa oleh beberapa pria di sebuah rumah tempat menimbun garam. Salah seorang dari mereka yang melakukan pemerkosaan mengubur Min-jeong yang ternyata tengah hamil. Tubuhnya ditimbun garam membuat fisiknya tak membusuk.

Kasus ini menarik Hyun-ki ke masa lalu yang pahit. Dirinya secara tak langsung terlibat dalam kematian Min-jeong, gadis yang pernah ia cintai. Kecemburuan membutakan hati Hyun-ki yang tak berbuat apa-apa saat tindakan kriminal itu menimpa kekasihnya.

Kasus ini pun membuat So-young mengetahui masa lalu Hyun-ki. Hal ini membuatnya geram dan merasakan sakit hati membayangkan hal yang dialami Min-jeong di masa lalu. Saat teror dialami Hyun-ki, So-young memutuskan Hyun-ki harus menghadapi masa lalu dan berhadapan dengan arwah Min-jeong yang membalas dendam.

Film ini disutradarai Ahn Sang-hoon. Arang dibintangi Song Yoon-ah, Lee Dong-wook, Lee Jong-su dan Kim Hae-in yang berperan sebagai Min-jeong.

Malam ini, Arang dapat disaksikan lewat KMovievaganza meramaikan Minggu malam. Film ini tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 22.30 WIB. Jangan lewatkan ketegangannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)