Sinopsis Arang yang Tayang di Trans 7, Balas Dendam Sang Arwah

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 14:36 WIB
Arang
Horor Arang tayang di Trans 7 / Foto: (dok.Wiki)
Jakarta -

Trans 7 menayangkan horor Korea Selatan malam ini. Ada Arang yang dapat jadi pilihan untuk disaksikan.

Film Arang mengikuti seorang detektif bernama So-young dan rekannya Hyun-ki. Keduanya menghadapi kasus yang berkaitan dengan kematian misterius seorang gadis sepuluh tahun lalu.

So-young menjadi terganggu dengan mimpi buruk di mana gadis itu muncul, dan pembunuhan berlanjut.

Gadis itu sebenarnya berhubungan dengan masa lalu Hyun-ki. Ia adalah Min-jeong, cinta pertama Hyun-ki. Min-jeong meninggal dunia usai dirinya diperkosa.

Ia diperkosa oleh beberapa pria di sebuah rumah tempat menimbun garam. Salah seorang dari mereka yang melakukan pemerkosaan mengubur Min-jeong yang ternyata tengah hamil. Tubuhnya ditimbun garam membuat fisiknya tak membusuk.

Kasus ini menarik Hyun-ki ke masa lalu yang pahit. Dirinya secara tak langsung terlibat dalam kematian Min-jeong, gadis yang pernah ia cintai. Kecemburuan membutakan hati Hyun-ki yang berujung pada kematian Min-jeong secara tak wajar.

[Gambas:Youtube]

So-young mengetahui masa lalu Hyun-ki. Hal ini membuatnya geram dan merasakan sakit hati membayangkan hal yang dialami Min-jeong di masa lalu.

So-young pun menolak ketika Hyun-ki meminta dirinya untuk menembak Hyun-ki yang diteror masa lalunya yang kelam berkaitan dengan Min-jeong.

Arang dirilis lewat DVD di tahun 2006. Film ini disutradarai Ahn Sang-hoon.

Arang dibintangi Song Yoon-ah, Lee Dong-wook, Lee Jong-su dan Kim Hae-in yang berperan sebagai Min-jeong.

Film ini berkaitan dengan mitos dan legenda tentang legenda rakyat yang berasal dari Miryang, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan, tentang seorang gadis yang dibunuh dan arwahnya bangkit untuk membalas dendam atas kematiannya.

Malam ini, Arang dapat disaksikan lewat KMovievaganza di Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Di Tengah Pandemi, Eksportir Arang di Subang Ini Malah Raup Untung Gede"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)