Sinopsis Resurrected Victims, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 15:01 WIB
Resurrected Victims
Film Resurrected Victims Foto: (dok. AsianWiki.)
Jakarta -

Resurrected Victims adalah thriller misteri produksi Korea Selatan yang dirilis di tahun 2017. Film ini meramaikan KMovievaganza malam ini di Trans 7.

Film ini disutradarai Kwak Kyung-taek dan kisahnya didasarkan dari novel karya penulis Park Ha-ik berjudul I is Over. Novel tersebut dirilis di tahun 2012.

Awalnya film ini diberi judul Sacrifice Revival Report kemudian disepakati berganti menjadi Resurrected Victims.

Film ini mengikuti pria bernama Jin-hong yang berprofesi sebagai jaksa. Di luar profesinya, Jin-hong merupakan sosok pria berdarah dingin.

Ia tengah berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan yang dialami sang ibu. Jin-hong berusaha mengungkap siapa pembunuh sang ibu sebenarnya.

Namun di tengah-tengah proses penyelidikannya, mendiang sang ibu tiba-tiba muncul kembali. Alih-alih tak percaya sekaligus rindu setelah melihat sosok sang ibu, yang dialami Jin-hong justru sebaliknya. Ibunda Jin-hong justru berusaha menyerang dan menyakiti Jin-hong.

Di saat yang sama, muncul kasus yang disebut Resurrected Victims Phenomenon atau fenomena bangkitnya korban-korban kejahatan.

[Gambas:Youtube]




Kejadian ini dialami di seluruh dunia dan kali ini juga dialami oleh Jin-hong. Dilaporkan, para korban-korban yang bermunculan tersebut kembali hidup untuk memberi hukuman pada pelaku kejahatan yang membunuh mereka. Ini memang menjadi fenomena alam yang aneh sekaligus menakutkan.

Seorang agen rahasia yang menyelidiki kasus kematian ibunda Jin-hong pun menaruh curiga pada Jin-hong. Ia mencari tahu apakah Jin-hong ada di belakang kematian ibunya sendiri.

Sebelum tampil dalam film ini, aktor Kim Rae-Won juga didapuk bermain dalam drama action The Prison yang menceritakan tentang praktik korup di balik bui.

Resurrected Victims akan meramaikan layar kaca Trans 7 di malam Minggu. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB. Jangan dilewatkan ya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)