Sinopsis Money Monster, Dibintangi George Clooney dan Julia Roberts

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 16:40 WIB
Film Money Monster
Money Monster tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. TriStar Pictures
Jakarta -

Money Monster dijadwalkan tayang malam ini di layar kaca. Film ini disutradarai oleh Jodie Foster.

Dalam sebuah wawancara, Jodie Foster mengungkapkan film ini menjadi salah satu film yang menantang yang pernah ia sutradarai. Dua nama besar yang ia libatkan yakni George Clooney dan Julia Roberts menjadi salah satu alasannya.

Dalam film ini George Clooney dan Julia Roberts berurusan dengan aksi kriminal yang dialami mereka karena situasi ekonomi yang menyebabkan sejumlah saham turun drastis.

Hal ini menimpa seorang presenter TV bernama Lee Gates (George Clooney). Ia merupakan pembawa acara program berjudul Money Monster di sebuah program televisi. Program tersebut mengulas mengenai keadaan saham perusahaan di Wall Street.

Tak jarang, Lee Gates memberi saran kepada para pemirsanya untuk membeli atau menjual saham perusahaan tertentu. Suatu ketika, saat Lee Gates sedang membawakan acara, tiba-tiba datang seorang pria bernama Kyle Budwell (Jack O'Connell) membawa pistol dan masuk kedalam studio Money Monster dan menyandra Lee Gates di depan TV.

Alasan sang pria melakukan itu, karena saham yang dianjurkan untuk dibeli oleh Lee Gates ternyata harganya jatuh dan membuat Kyle kehabisan uang.

[Gambas:Youtube]


Kyle menginvestasikan seluruh tabungannya senilai 60 ribu dolar untuk membeli saham di sebuah perusahaan bernama IBIS Clear Capital yang mendadak hancur.

Film ini bukan panggung pertama bagi George Clooney dan Julia Roberts tampil bareng. Keduanya pernah menampilkan chemistry mereka yang terkenal di layar (terlihat sebelumnya di Ocean's 11 tahun 2001 dan Ocean's 12 tahun 2004).

Malam ini, Money Monster tayang di Bioskop Trans TV. Penampilan George Clooney dan Julia Roberts yang menegangkan dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Selain aktor di atas, film ini juga dibintangi oleh Giancarlo Esposito, Dominic West dan Caitriona Balfe. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Millen Cyrus Ajukan Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)