Sinopsis Bunraku, Aksi Balas Dendam Hadapi Mafia

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 17:03 WIB
Bunraku
Bunraku tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (Bergman Productions)
Jakarta -

Sebuah film menampilkan aksi laga perpaduan Timur dan Barat dapat disaksikan malam ini. Film tersebut berjudul Bunraku.

Film ini menampilkan sentuhan film klasik dengan aksi laga bernuansa fantasi. Sinopsis Bunraku menceritakan tentang sebuah kawasan di timur Atlantik yang dikuasai oleh seorang pemimpin kejam sekaligus penjahat kelas atas. Ia tak menjalankan kekuasaannya sendirian.

Pemimpin yang dikenal dengan sebutan Nicola the Woodcutter itu memiliki sembilan anak buah yang terdiri dari pembunuh dijuluki Killers.

Mereka menjalankan kekuasaan dengan penuh teror bagi publik di Atlantik.

Bunraku menampilkan usaha dua sosok yang menjadi pahlawan untuk memberantas praktik kekuasaan yang dijalankan Nicola. Dua orang asing memasuki kota tersebut.

Seorang pria yang dijuluki The Drifter dan pendekar Samurai bernama Yoshi. Yoshi membawa misi untuk memenuhi wasiat ayahnya menemukan barang yang dicuri Nicola dan kelompoknya.

Film ini menampilkan aksi baku hantam sekaligus pertarungan dengan samurai kental dengan budaya Jepang. Bunraku diketahui terinspirasi dari seni pertunjukan bayangan dari boneka asal Negeri Sakura dalam tampilan-tampilan adegannya.

[Gambas:Youtube]

Film ini menggandeng Josh Harnett, Gackt sebagai pendekar pedang asal Jepang, Woody Harrelson, Ron Pearlman juga Demi Moore. Bunraku disutradarai oleh Guy Moshe yang juga menulis naskah filmnya.

Judul film ini didasarkan pada bentuk teater boneka Jepang berusia empat ratus tahun, gaya bercerita yang menggunakan boneka yang digerakkan oleh dalang di belakangnya.

Film ini sempat meramaikan ajang Toronto International Film Festival pada 2010 dan tayang perdana pada program Midnight Madness.

Malam ini, Bunraku dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua setelah Chappie. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Film Inspiratif Penyandang Disabilitas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)