Pembuat Film The Transporter & Taken Berbagi Cerita Sukses di Mola TV

Yudistira Imandiar - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 17:11 WIB
Luc Besson di Mola TV
Foto: Mola TV
Jakarta -

Luc Besson dikenal sebagai salah satu sutradara, penulis naskah, dan produser penghasil film-film box office. Sejumlah film karyanya digemari penikmat film di berbagai negara, sebut saja film ANNA dan The Profesional yang ia sutradarai. Dia juga menulis cerita untuk film sekuel The Transporter dan Taken.

Kesuksesan Sutradara asal Prancis ini melahirkan film-film kelas dunia patut diteladani oleh para sineas muda, termasuk di Indonesia. Pengalaman Luc menukangi film berkualitas jempolan akan dia bagikan dalam acara 'Mola Living Live' tayang di Mola TV. Sebelumnya, 'Mola Living Live' pernah menghadirkan petinju legendaris Mike Tyson.

Luc akan membagikan cerita suksesnya membuat film Prancis yang mampu menembus ke pasar internasional. Penonton, khususnya para sineas bisa menyerap pelajaran dari Luc.

"Kami berharap pola pikir globalisasi Luc bisa membantu sineas Indonesia untuk juga melirik potensi pasar yang ada di luar Indonesia. Di era globalisasi, dunia semakin sempit dan sayang jika kita hanya membidik pasar di negara sendiri. Hal ini tentunya juga berlaku bagi industri-industri lain dan bukan perfilman saja," ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV dalam keterangan tertulis, Rabu (21/10/2020).

"Mola TV sendiri saat ini produksinya sudah ditayangkan di lebih dari 90 negara, dan menurut kami banyak produser film Indonesia yang karyanya pun layak mulai dipasarkan ke pasar internasional," imbuh Mirwan.

Acara 'Mola Living Live' memiliki fitur interaktif yang dapat digunakan penonton untuk mengikuti sesi tanya-jawab dengan Luc.

"Acara Mola Living Live ini merupakan inisiatif Mola TV yang konsisten dengan misi kami untuk bukan hanya menghadirkan hiburan belaka, tetapi juga acara-acara mendidik dan membuka wawasan, sehingga bisa meningkatkan kualitas manusia Indonesia," kata Mirwan.

Mirwan menambahkan, setelah Luc Besson masih banyak tokoh dunia yang dipastikan akan hadir di acara Mola Living Live di Mola TV, di antaranya Sharon Stone, Sylvester Stallone, sutradara Darren Aronofsky, dan komposer film ternama Hans Zimmer.

"Kami pastikan setiap bulannya akan minimal satu tokoh dunia yang akan berbagi pengalaman di acara diskusi inspiratif ini." sebut Mirwan.

Acara Mola Living Live bersama Luc Besson akan digelar pada hari Jumat, 23 oktober pada pukul 22:00 WIB eksklusif di Mola TV.



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)