Marsha Timothy Curhat Rasanya Jadi Orang Tua Sambil Berkarier

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 11:18 WIB
Marsha Timothy asat ditemui di kawasan Antasari.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Marsha Timothy menceritakan banyaknya lika-liku saat mengasuh anak sembari menjalankan profesinya sebagai artis. Sebagai orang tua dan wanita karier, ia harus membagi waktu dengan buah hati.

Ia bercerita soal perannya sebagai ibu dan menjalani kariernya dalam film 'Marlina' beberapa waktu silam.

"Gue kan nyusuin dia sampe umur 3 tahun yah, jadi ya selama dia sampe umur 3 tahun itu kemanapun gue pergi ya dia ikut. Sampe syuting Marlina ke Sumba ya dia ikut sambil gue nyusuin," ujarnya dalam tayangan Mola TV.

Namun untungnya sang buah hati masih bisa diajak untuk kompromi soal pembagian waktu. Marsha mengaku bahwa anaknya cukup dewasa dan tidak rewel seperti anak-anak pada umumnya. Selain itu sang suami, Vino G Bastian, juga ikut membantu dirinya dalam mengasuh anak.

"Dia sangat hands-on dari bayi, pokoknya gue pernah bilang satu-satunya dia yang nggak bisa cuma nyusuin," ungkap Marsha.

Sebagian waktu Marsha Timothy lebih diutamakan untuk anak ketimbang film. Walaupun seperti itu ia masih cinta terhadap dunia perfilman.

"Sebagian besar waktu gue sebenarnya emang buat anak gue, kecuali ada project ada film atau apa gitu," ujarnya.

Kelanjutan cerita Marsha Timothy dapat Anda disaksikan dalam acara Dinner With Dian: Marsha Timothy di Mola TV. Pada acara tersebut, Marsha juga menceritakan pengalaman dirinya sebagai anak bungsu dari 6 bersaudara.

Tayangan Dinner With Dian dan acara lain di Mola TV dapat disaksikan dalam paket langganan Corona Care Mola TV yang dapat diakses dengan berdonasi mulai dari Rp 0 hingga Rp 5 juta. Melalui program tersebut, Mola TV mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli membantu pemerintah melawan virus Corona.

Setiap sumbangan tersebut akan digandakan oleh Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah COVID-19 di Indonesia.

(prf/ega)
Debat Capres AS