Sinopsis Brick Mansions, Dibintangi Mendiang Paul Walker

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 15:48 WIB
Brick Mansions
Brick Mansions tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Sebelum meninggal dunia pada 2013, Paul Walker menyelesaikan sejumlah proyek film. Brick Mansions salah satunya.

Film ini membawa Paul Walker menjadi seorang polisi yang menyamar dalam sebuah situasi dunia di masa depan yang distopia. Ia bekerja sama dengan ahli parkour David Belle dalam film tersebut.

Belle adalah seorang mantan narapidana yang menjadi kunci dalam misi yang dilakukan Paul Walker. Film ini berlatar kota Detroit yang sudah tak lagi ramah.

Tingkat kejahatan meningkat, kehancuran di mana-mana. Aksi Paul Walker dan David Belle dalam misi ini tentu tak mudah. Terlebih ada korupsi di departemen kepolisian The Projects yang merupakan zona yang dibuat para pejabat kota untuk menghindari aksi para penjahat dan mafia.

Paul Walker memerankan Damien Collier. Ia mencoba mengungkap tingkah buruk pihak kepolisian. Bersamaan dengan itu, dirinya membantu Lino untuk menemukan sang kekasih yang diculik Tremaine, penjahat yang juga jadi target Damien untuk ia ringkus.

[Gambas:Youtube]


Scene-scene punuh aksi laga yang ciamik tersaji, seperti loncatan-loncatan yang luar biasa tangkas dari David Belle dan kejar-kejaran mobil di jalan raya oleh Paul Walker. Tentu, bukan hal asing bagi Paul Walker yang sudah dikenal bergabung dalam aksi kebut-kebutan franchise The Fast and the Furious.

Brick Mansions disutradarai sutradara asal Prancis, Camille Delamarre yang juga menggarap The Transporter Refueled. Film ini dirilis pada April 2014, lima bulan setelah meninggalnya Paul Walker karena kecelakaan mobil pada akhir November 2013.

Malam ini, Brick Mansions akan tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Saksikan aksi Paul Walker dalam Brick Mansions mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Saksi Pemukulan Eks Manajer Lucinta Sempat Diminta Hilangkan Barbuk "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)