Architecture101 hingga Peninsula Tayang di Korea Indonesia Film Festival

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 13:39 WIB
Poster Film Korea Peninsula
Foto: Istimewa.
Jakarta -

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) akan tetap diselenggarakan tahun ini. Digelar 28 hingga 31 Oktober 2020, festival ini akan digelar secara online dan offline.

Tahun ini, Korea Indonesia Film Festival kembali menayangkan film Korea dan Indonesia pilihan. Film bisa ditonton di CGV Bandung dan aplikasi streaming GoPlay.

KIFF 2020 akan menampilkan total 17 film yang terdiri dari 14 film Korea dan 3 film Indonesia. Penayangan film juga diharapkan bisa memberikan manfaat positif untuk pelaki perfilman kedua negara, selain untuk memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia.

Film The Swordsman yang disutradarai oleh Choi Jae Hoon dan dibintangi Jang Hyuk dan Joe Taslim, dipilih sebagai pembuka KIFF 2020 pada 28 Oktober. Film tersebut bisa disaksikan secara offline di CGV PFJ dan CGV KSC.

Selain itu, Ashfall, Beast Clawing at Straw, Peninsula, dan Deliver us From Evil bisa disaksikan secara offline di CGV. Ada juga film Indonesia Gundala, Habibie & Ainun 3, dan Perempuan Tanah Jahanam.

Untuk penayangan secara online, sejumlah film pilihan juga sudah disiapkan. Di antaranya The Beauty Inside, On Your Wedding Day, hingga Architecture101. Ada juga Juror 8, A Taxi Driver, The Odd Family Zombie on Sale, The Witch: Part 1 Subversion, Parasite, Beasts Clawing at Straw, dan Kim Ji Young 1982.

Korea Indonesia Film Festival sama sekali tak dipungut biaya, baik yang menonton di bioskop secara offline ataupun di GoPlay secara online.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) adalah acara tahunan bagian dari Korea Festival yang diadakan setiap bulan Oktober. Tujuan digelarnya KIFF adalah untuk memperkenalkan kehidupan sosial, kebudayaan warga Korea Selatan serta mempelajari kebudayaan masyarakat Indonesia melalui film.



Simak Video "Korea-Indonesia Film Festival Digelar Berbeda Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)