Sinopsis Arsenal, Nicolas Cage Jadi Mafia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 16:51 WIB
Film Arsenal
Film Arsenal / Foto: Dok. BBL Motion Pictures Studios
Jakarta -

Ingin melihat Nicolas Cage berperan sebagai mafia? Penampilannya malam ini dapat disaksikan lewat Arsenal.

Arsenal merupakan film tentang upaya dua bersaudara untuk lepas dari jeratan jahat mafia bernama Eddie King. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller.

Film ini sendiri merupakan kolaborasi ke-4 Nicolas Cage dan John Cusack setelah tampil di 'The Frozen Ground' (2013), Adaptation (2002) dan 'Con Air' (1997).

Dalam Arsenal, Nicolas Cage juga tampil bersama sang kakak, Christopher Coppola. Christopher Coppola berperan sebagai kakak Eddie King dalam film ini.

Arsenal mengikuti dua bersaudara bernama JP dan Mikey. Konflik Arsenal bermula dari perilaku Mikey yang menyeret JP berhadapan dengan mafia Eddie King.

JP berusaha menyelamatkan saudaranya itu yang menjadi tawanan Eddie.

Tak hanya menculik Mikey, Eddie King juga menawan keponakannya untuk meminta tebusan senilai 350 ribu dolar. Sementara itu JP menolak memberikan uang tebusan seperti yang diminta Eddie King.

[Gambas:Youtube]

Suatu ketika, Mikey meminta pinjaman 10 ribu dolar kepada JP. Ia beralasan ingin menggunakan uang tersebut untuk biaya kawat gigi sang putri. Diam-diam Mikey justru menggunakan pinjaman uang tersebut untuk bisnis narkoba.

Nicolas Cage memerankan sang mafia yang tanpa ampun dapat menghabisi siapapun yang menghalangi niat jahatnya. Ia dikisahkan turut menawan putri Mikey demi uang tebusan tersebut.

Arsenal dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan usai aksi Arnold Schwarzenegger dalam The Last Stand.

Arsenal dapat disaksikan di layar kaca mulai pukul 23.30 WIB. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Nicolas Cage Cerai Lagi Usai 69 Hari Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)