Sinopsis Survivor, Dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 15:48 WIB
00193-Survivor-Photo Nick Wall.NEF
Survivor tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Milla Jovovich selalu terlihat tangguh di film. Di luar Resident Evil, ia tampil dalam film berjudul Survivor.

Milla Jovovich berperan sebagai Kate Abbott. Ia adalah seorang agen rahasia yang tergabung dalam Biro Keamanan Diplomatik Kedutaan Besar Amerika di London.

Ia diberi misi menyelidiki peledakan misterius yang tak terduga di momen perayaan pesta ulang tahun komandannya. Peristiwa itu mengejutkan Kate dan Biro Keamanan Diplomatik AS yang menaunginya.

Rekan-rekan Kate yang berada di dalam divisi tempat ia berada turut menjadi korban.

Ia ditemani salah seorang atasan di biro keamanan tersebut untuk menyelidiki kasus peledakan tragis itu. Awalnya, Kate bekerja sama dengan sang atasan dalam penyelidikan tersebut. Namun, ternyata Kate jatuh dalam jebakan.

Jebakan tersebut membuat Kate dituding berada di balik insiden peledakan yang menewaskan banyak orang. Ia juga dinilai tergabung dalam aksi teroris. Mampukah Kate memulihkan nama baiknya dan menemukan pelaku di balik insiden tersebut?

[Gambas:Youtube]


Identitas Kate Abbotts dalam film ini serupa dengan Lucas Hobbs dalam kisah franchise The Fast and the Furious. Lucas Hobbs sendiri diperankan oleh Dwayne Johnson yang juga dibuatkan filmnya sendiri berjudul Hobbs and Shaw.

Malam ini, Survivor akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini akan tayang mulai pukul 21.30 WIB. Film tersebut disutradarai oleh James McTeigue yang juga pernah menyutradarai Ninja Assassin juga V for Vendetta.

Dalam film ini, Pierce Brosnan juga meramaikan aksi thriller Survivor bersama aktor lainnya yaitu Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott.. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kisah Nenek Survivor COVID-19 Usia 105 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)