Milla Jovovich Lawan Makhluk Mengerikan di Monster Hunter

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 18:22 WIB
Monster Hunter
Milla Jovovich bintangi Monster Hunter / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Milla Jovovich beraksi dalam film terbarunya, Monster Hunter. Film tersebut menjadi arena petualangan baru setelah zombie.

Selama ini, ia dikenal lewat penampilannya yang tangguh dan tak terkalahkan menghajar mayat-mayat hidup dalam franchise Resident Evil. Dalam Monster Hunter, Milla Jovovich berurusan dengan makhluk-makhluk asing berukuran raksasa.

Trailer film ini baru resmi dirilis. Milla Jovovich diperlihatkan berada dalam misi menemukan makhluk-makhluk tak biasa di sebuah padang pasir yang tak terjamah.

Di sana sejumlah monster bersembunyi dan mereka berusaha menghabisi misi yang dipimpin Milla Jovovich untuk melumpuhkan monster-monster tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Variety belum lama ini, sang aktris mengungkapkan tentang tantangan yang harus ia hadapi saat terlibat di film tersebut.

"Latihannya cukup berat. Tapi aku jadi terbiasa, bahkan secara mental membuatku mampu menghadapi berbagai masalah dan situasi yang kerap kita lalui," ungkapnya saat berbagi tentang proyek film ini di karpet merah Cannes tahun lalu.

Seperti Resident Evil, Monster Hunter merupakan adaptasi video game berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Paul W.S. Anderson yang juga pernah bekerja sama dengan Milla Jovovich dalam beberapa film Resident Evil. Ia juga dikenal menyutradarai film bergenre aksi fantasi serupa seperti Mortal Kombat, Alien vs. Predator juga Death Race.

[Gambas:Youtube]


Sejumlah aktor turut meramaikan film ini. Di antaranya Meagan Good, Diego Boneta, Ron Perlman dan bintang Asia asal Thailand, Tony Jaa yang dikenal juga pernah tampil dalam film sekuel Furious 7, XXX: Return of Xander Cage dan Triple Threat.

Jika sejumlah film diputuskan diundur penayangannya imbas pandemi, namun Monster Hunter menerobos kemungkinan penundaan rilis. Sebelumnya, film ini dijadwalkan dirilis pada 23 April 2021.

Namun Monster Hunter akhirnya diputuskan dirilis lebih cepat pada Desember 2020.



Simak Video "Pernah Berutang Rp 17 M, Kevin Aprilio Tak Kapok Bisnis Investasi "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)